Rabu, 01 September 2010

Stairway To Heaven (Episode 14)

Stairway to Heaven's picture

Saat tiba dirumah, Song-ju sambil menggenggam tangan Jung-suh menyatakan niatnya menikahi gadis itu dan membatalkan pertunangannya dengan Yuri. Ucapan itu membuat Yuri 'bernyanyi' dan mengungkapkan siapa sebenarnya Chul-su, yang ditimpali oleh akting Mira.

Ucapan tersebut bukannya membuat Song-ju mundur malah sebaliknya, ia marah dengan Yuri yang menutupi fakta itu. Yuri yang gelagapan beralasan bahwa dirinya mendapat ancaman dari Tae-hwa. Saat hendak menggandeng Song-ju, pria itu dengan tegas melepaskan tangannya. Setelah Song-ju pulang, Jung-suh menegaskan bahwa dirinya mencintai Song-ju dan tidak ingin membohongi diri lagi.

Mira berusaha mempengaruhi keputusan itu dengan menelepon Suh-hyun, bisa ditebak, sang ibu marah besar atas kelakuan anaknya. Namun, Song-ju dengan tegas mengatakan siap melepas semua yang ia miliki supaya bisa bersama Jung-suh yang telah dicintainya sejak kecil. Ucapan itu membuat sang ibu marah dan memecat Song-ju.

Kabar dipecatnya Song-ju dengan cepat tersebar luas dikalangan karyawan, mereka menanyakan kebenaran kabar itu kepada Jung-suh yang kebetulan masuk ruangan. Didalam, ia bertengkar dengan Yuri dan dengan tegas mengatakan akan selalu berada disamping Song-ju. Gadis itu masuk keruangan Song-ju dan membantu pria itu menyelesaikan urusannya.

Ketika beristirahat, Jung-suh keluar untuk membeli makanan. Saat melewati carroussel, ia teringat akan masa-masa indah keduanya, dan berujar minta maaf karena telah menyusahkan Song-ju. Mendadak, muncul tulisan yang membuatnya tersenyum. Saat keduanya makan, Song-ju kembali mengucapkan kalimat yang muncul dalam tulisan di taman bermain.

Dikantor, Jung-suh diminta menyelesaikan tugasnya oleh Yuri. Kesempatan itu digunakan sang adik tiri untuk mengatakan bahwa kembalinya Song-jue kepelukan Jung-suh hanyalah bersifat sementara. Ucapan itu tidak diperdulikan Jung-suh, yang menghabiskan siang itu bersama Song-ju dilapangan bola. Malamnya, mereka tidur sambil berpelukan dikamar Song-ju.

Masalah lukisan Tae-hwa mulai menemukan titik terang setelah ayahnya Pil-su bertemu dengan Mira. Dari pembicaraan mereka, bisa ditebak bahwa dalang dari semua kejadian yang menimpa Tae-hwa berasal dari ide busuk sang ibu. Saat tiba dirumah, Pil-su menceritakan semuanya pada Tae-hwa.

Paginya saat berpapasan, Yuri memaki Jung-suh karena mengetahui sang kakak bermalam dikamar Song-ju. Mendadak, Tae-hwa muncul dan menarik tangan Yuri. Jung-suh terkejut mendengar penuturan pria itu yang mengatakan dalang semua peristiwa itu adalah Mira dan Yuri, namun saat hendak mengejar Tae-hwa yang pergi, pandangan Jung-suh mengabur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar