Sabtu, 04 September 2010

Peach Girl (Episode 7)


Xiao Tao yang terpekur sedih dikamar mandi terkejut melihat Ah Li mendadak muncul, dan langsung memeluknya tanpa basa-basi. Ucapan pemuda itu yang mengatakan sedih tidak bisa membuatnya tersenyum seperti saat bersama Dong Si membuat muncul perasaan aneh dalam diri Xiao Tao.

Kejadian tersebut membuat semangat juang gadis itu semakin berlipat ganda saat lomba renang antar kelas, Sha Hui yang mengira dirinya telah menang kaget mendengar saingannya telah tiga kali beruntun menang. Kekesalannya semakin memuncak setelah salah seorang 'pendukung'nya Xiao Jun, yang diikuti teman-teman sekelas, balik memberi dukungan pada Xiao Tao.

Sha Hui akhirnya mendapat kesempatan menjatuhkan Xiao Tao. Saat perayaan kemenangan, ia berulah sehingga ditampar dan (pura-pura) menangis, kejadian tersebut membuat Xiao Tao kembali dimusuhi. Dong Si yang belakangan muncul sempat berniat menolong, namun dicegah Ah Li yang kemudian mengurungnya dikamar mandi.

Untungnya Dong Si bisa keluar tepat pada waktunya, membela Xiao Tao dan membuka aib Sha Hui didepan semua orang. Posisi Xha Hui makin terpojok ketika satu-persatu orang yang disakitinya angkat bicara, sehingga semua berbalik mendukung Xiao Tao. Di belakang, Ah Li tersenyum dan keluar diiringi tatapan sedih Xiao Tao, seolah tidak akan melihat pria itu lagi.

Meski sudah berbaikan, namun Xiao Tao tidak bisa melupakan sosok Ah Li yang begitu baik padanya. Apalagi setelah ia tahu dari Dong Si bahwa Ah Li-lah yang membantunya menjebak Sha Hui. Saat bertemu pemuda itu, Xiao Tao semula hendak menyampaikan isi hatinya namun tidak jadi, Ah Li pergi dengan santai sambil berkata ia siap 'menampung' bila Xiao Tao sudah melupakan Dong Si.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar