Sabtu, 04 September 2010

Romance In The White House (Episode 24-Tamat)


Saat berperahu menuju rumah putih, akhirnya ketahuan siapa pria yang selama ini ditaksir Yang Xin. Ia tidak lain adalah Dong Jun Xiang, yang langsung melongo seolah tidak percaya kalau gadis itu memilihnya.

Hari yang ditunggu-tunggu Yin Tong akhirnya tiba, diapit oleh ayahnya Zhi Cheng adiknya yang bernama Yan Tong alias Xiao Yin muncul. Bisa dibayangkan bagaimana gembiranya Jamii ketika melihat gadis kecil yang pernah menolongnya itu.

Di penjara Hu Kai mendapat kunjungan tak terduga dari Pony. Meski tahu kalau jebakan sudah disiapkan gadis itu sejak awal, Hu Kai juga sadar semua itu adalah akibat keserakahannya sendiri. Dalam kondisi terjepit, Hu Kai akhirnya mengerti bahwa jauh didalam lubuk hatinya, ia juga mencintai Pony.

Seperti yang sudah diduga, akhirnya perusahaan Dong Jun Xiang-lah yang memenangkan tender Paru-paru Kota. Namun pria yang kini berstatus sebagai pacar Yang Xin tersebut menjalankan rencana semula yaitu menyerahkan proyek prestisius itu pada perusahaan Kai Hua, sekaligus menunjukkan niat baiknya untuk membalas budi.

Saat mendatangi rumah Zhi Cheng, Yin Tong terkejut melihat sejumlah pria yang tak lain kenalan lama sang ayah berkumpul termasuk Dokter Jin. Rupanya mereka bertekad membujuk Yin Tong supaya mau melepaskan Yang Lan berobat, yang langsung ditolaknya. Namun mendengar ucapan Zhi Cheng yang memintanya percaya akan keajaiban, Yin Tong akhirnya tergugah juga.

Ketika sampai dirumah, Yin Tong dengan sigap langsung membopong Yang Lan yang ambruk ke atas ranjang. Dari situ Yang Lan sadar kalau pria itu sudah tahu akan penyakitnya, dan akhirnya menurut saat diminta untuk pergi berobat.

Sebelum pergi, pasangan Yin Tong-Yang Lan melangsungkan pesta pernikahan sederhana yang diselenggarakan di rumah putih dan dihadiri oleh semua orang. Bisa dibayangkan bagaimana bahagianya Yang Lan melihat orang yang dicintainya termasuk sang ibu datang, malamnya kejutan semakin lengkap dengan kembang api yang telah disiapkan Yin Tong.

Seiring dengan tubuhnya yang semakin lemah, Yang Lan harus dibopong Yin Tong untuk kembali ke rumah lamanya dan diserahkan pada Shi Rong. Meski hatinya pedih, Yin Tong berusaha percaya bahwa pengobatan kali ini bakal berhasil. Dan hingga akhir cerita, Yin Tong masih tetap setia menunggu kembalinya Yang Lan ke rumah putih.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar