Sabtu, 04 September 2010

Romance In The White House (Episode 18)


Malamnya saat bersama Yin Tong, dengan wajah sedih Yang Lan menyebut mungkin keduanya ditakdirkan untuk menjadi keluarga dekat. Tentu saja Yin Tong tidak tahu apa yang dimaksud, dan memeluk gadis itu dengan erat.

Keesokan harinya saat pemuda itu bekerja, diam-diam Yang Lan menyelinap pergi dengan satu tujuan : rumah tempat tinggalnya. Kehadirannya langsung disambut gembira Pei Shan, yang tidak bosan-bosannya menyebutkan kekurangan Yin Tong. Bisa ditebak bagaimana perasaan Yin Tong demi mendapati Yang Lan menghilang dan hanya meninggalkan surat.

Ia langsung menuju ke rumah Pei Shan namun malah diusir, dengan kesal Yin Tong meneruskan langkahnya ke kebun pir. Dengan penuh kemarahan, ia memaki Zhi Cheng dan menyebut tidak bakal memaafkan sang ayah, tanpa tahu kalau di balik semua itu perasaan Zhi Cheng sangat menderita.

Masih belum cukup, pria setengah baya itu diminta menemui Pei Shan. Tidak lagi memperdulikan persahabatan di masa lalu, Pei Shan dengan angkuh meminta Zhi Cheng menjual kebun pir dengan alasan semua itu demi keberhasilan proyek Paru-paru Kota karya Yin Tong. Begitu nama anaknya dibawa-bawa, Zhi Cheng yang sempat ragu akhirnya memutuskan untuk melepas kebun pirnya.

Padahal pada saat itu, Dong Jun Xiang yang sudah muak dengan tingkah Hu Kai memutuskan untuk menarik proyek Paru-paru Kota dari perusahaan Kai Hua meski hal itu bisa membuatnya rugi dengan jumlah sangat besar. Niat tersebut didukung Yin Tong, keduanya langsung menghadap Pei Shan.

Ditemani oleh asistennya yang licik Hu Kai, Pei Shan menyebut bahwa proyek itu sudah tidak bisa ditarik lagi karena selain Zhi Cheng sudah setuju menjual, penarikan bakal membuat Dong Jun Xiang membayar ganti rugi dengan jumlah wah. Namun, dengan mengeraskan hati Dong Jun Xiang menyebut bakal tetap menjalankan niatnya.

Tidak tahan melihat Zhi Cheng terus menderita, Profesor Li menemui Yin Tong dan membeberkan semuanya mulai dari kuliahnya yang selama ini dibiayai sang ayah sampai fakta kalau pemuda itu bukanlah anak kandung Zhi Cheng melainkan Shi Rong.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar