Sabtu, 04 September 2010

Peach Girl (Episode 5)


Strategi tersebut sukses mengecoh Xiao Tao. Meski bingung ketika tahu Dong Si menghilang selama 3 hari, Xiao Tao berusaha menutupi kerinduannya karena terus teringat ucapan sang kekasih yang membela Sha Hui.

Sempat keheranan oleh sikap teman-teman sekelas, tanpa sengaja Xiao Tao mengetahui perihal sakitnya Dong Si dari Ah Li, yang tidak sengaja mendengarnya dari rekan Sha Hui. Gadis itu langsung mengajak 'sahabat'nya itu pergi ke rumah sakit dengan membajak sepeda OD.

Apa yang ditakutkan Xiao Tao menjadi kenyataan, di rumah sakit Sha Hui menghasut Dong Si supaya tidak percaya lagi dengan Xiao Tao. Kemunculannya dengan Ah Li membuat Dong Si semakin termakan bujukan Sha Hui, namun beruntung sang 'sahabat' mampu menarik Sha Hui keluar dan membiarkan Xiao Tao memberi penjelasan.

Saat tinggal berdua, Xiao Tao mulai kecewa melihat Dong Si telah termakan hasutan Sha Hui, bahkan mengatakan gadis yang (nampak) polos itu tidak mungkin membohonginya. Untuk menarik perhatian, Xiao Tao pura-pura hendak bunuh diri dan membuat Dong Si panik. Ternyata pria itu tidak sendirian, Ah Li yang melihat dari tempat lain ikutan panik.

Beruntung, Xiao Tao diselamatkan oleh Dong Si yang bergerak cepat. Di bawah, Sha Hui mengejek Ah Li yang berniat menangkap gadis itu (seandainya jatuh), dan mengajak bekerja sama untuk memisahkan Xiao Tao-Dong Si.

Ah Li yang terus mendengarkan penuturan gadis itu terkagum-kagum mendengar rencana jahat Sha Hui, dan langsung memuji kecerdikan gadis itu. Namun Sha Hui kecele, ternyata pemuda itu tidak berminat untuk mengikuti rencananya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar