Sabtu, 04 September 2010

Romance In The White House (Episode 17)


Secara kebetulan, Pei Shan sedang mengobrol dengan Shi Rong yang baru saja pulang dari luar negeri. Jengkel dengan sikap putrinya yang lagi-lagi menentang, kesabaran Pei Shan habis dan Yang Xin langsung ditampar.

Sambil berjalan meninjau rumah putih dan kebun pir bersama Yin Tong, Yang Lan memutuskan untuk meninggalkan rumahnya. Saat pulang hendak mengambil koper, keduanya dicegat oleh Pei Shan (yang ditemani Shi Rong). Dengan penuh amarah Pei Shan mengancam tidak bakal lagi menganggap Yang Lan sebagai anaknya, namun gadis itu sudah tidak perduli lagi.

Setelah beberapa saat hidup tenang disamping Yin Tong, cobaan baru kembali datang. Dewan direksi perusahaan Kai Hua (atas desakan Hu Kai) berniat menyita kebun pir Zhi Cheng yang dianggap sebagai bagian dari desain Paru-paru Kota untuk dijadikan apartemen. Shi Rong yang tidak enak hati akhirnya menemui Zhi Cheng untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Obrolan keduanya mencuatkan fakta mengejutkan : Zhi Cheng akhirnya tahu kalau Yang Lan adalah putri Shi Rong. Hal ini sudah tentu menjadi dilema tersendiri baginya, karena itu berarti Yang Lan dan Yin Tong bersaudara.

Di rumahnya, tekanan terhadap Shi Rong semakin besar karena Pei Shan benar-benar bernafsu menghancurkan kebun pir Zhi Cheng demi membalaskan sakit hatinya pada Yin Tong. Zhi Cheng sendiri tidak kalah kalut, belakangan ia memutuskan untuk menemui Yang Lan dan memintanya untuk tidak bersama Yin Tong lagi.

Perubahan sikap itu sudah tentu membuat Yang Lan bingung, ia menceritakannya pada Yin Tong sambil berpesan supaya pemuda itu tidak bertengkar dengan sang ayah saat bertemu. Sayang, kesabaran Yin Tong habis karena Zhi Cheng hanya terus melarang tanpa menyebutkan alasannya. Pemuda itu mengira sang ayah melakukannya demi menjaga persahabatan dengan Pei Shan dan Shi Rong.

Kemarahan Yin Tong membuat Profesor Li yang melihatnya terkejut, tanpa mendengarkan larangan Zhi Cheng ia akhirnya membuka fakta yang sebenarnya : Yin Tong adalah putra Shi Rong dan itu berarti dirinya bersaudara dengan Yang Lan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar