Sabtu, 04 September 2010

Peach Girl (Episode 11)


Ah Li yang melihat mata Xiao Tao yang sembab langsung dapat menduga bahwa Dong Si-lah penyebabnya. Didepan sekolah, keduanya terlibat baku pukul sengit sampai harus dipisahkan kawan-kawannya dan dibawa ke klinik.

Mendengar sikap Dong Si yang begitu buruk kepada Xiao Tao, Ah Cao sempat tidak percaya. Namun setelah Ah Li pergi, Dong Si menceritakan semua alasan perbuatannya dan meminta supaya gadis kaca mata itu menjaga rahasia. Sementara itu saat hari mulai malam, Dong Si 'diculik' untuk menemani Sha Hui di atap sebuah gedung.

Kesal dengan sikap pria itu yang ogah-ogahan, gadis itu nekat meloncat dan membuat Dong Si panik. Pemuda itu terpaksa pasrah, toh tujuannya menyelamatkan Xiao Tao tercapai. Dirumah, Xiao Tao yang sedang bersedih diajak keluar oleh Dong Si, ditraktir membeli baju dan berdandan sehingga wajah gadis itu kembali ceria.

Meski begitu, Xiao Tao rupanya masih belum bisa melupakan Dong Si. Begitu mendengar suara anjing menyalak (yang merupakan pertanda kehadiran sang kekasih), ia langsung bergegas keluar. Namun hanya Ah Li yang ada disana, sehingga tangisannya semakin menjadi-jadi. Dengan lembut, Ah Li memeluk gadis itu.

Xiao Tao yang mulai pulih akhirnya kembali ke sekolah. Melihat saingannya muncul, Sha Hui dengan ekspresif menunjukkan kemesraannya dengan langsung memeluk Dong Si. Namun tidak bisa dipungkiri, hati pemuda itu masih tertuju pada Xiao Tao. Hal ini terlihat ketika tangan Xiao Tao terluka saat acara barbecue, sayang Dong Si kalah cepat dari Ah Li.


Mereka berdua tidak sadar bahwa Sha Hui-lah yang agresif, sementara Dong Si hanya diam saja. Kejadian tersebut membuat Xiao Tao berjalan sendirian sambil merenung, tindakannya tersebut sempat membuat Ah Li panik karena menyangka gadis itu hilang.

Kebaikan hati Ah Li membuat Xiao Tao tidak tega, dengan jujur ia mengaku belum bisa menjelaskan perasaan yang sesungguhnya. Sambil menggandeng tangan gadis itu, Ah Li meminta supaya bisa terus berada disisi Xiao Tao. Setelah itu, pemuda itu memeluk dan mencium Xiao Tao, yang kali ini hanya bisa pasrah.

Saat ke klinik, Xiao Tao menceritakan pada Ah Cao seputar perasaannya terhadap Ah Li dan Dong Si. Cepatnya perkembangan membuat Ah Cao mencari Ah Li, dan memperingatkan supaya memperlakukan Xiao Tao dengan baik dan tidak membuat gadis itu patah hati.

Hubungan Xiao Tao dan Ah Li berlangsung indah, sementara kejadian sebaliknya justru dialami Dong Si, yang hidupnya tertekan akibat sikap buruk Sha Hui. Namun saat bertemu di klinik, Ah Li dan Ah Cao menunjukkan tindak-tanduk mencurigakan, beruntung Xiao Tao tidak memperhatikan. Ada apa sebenarnya??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar