Sabtu, 04 September 2010

Romance In The White House (Episode 9)


Penyelidikan yang dilakukan Yang Xin berakibat fatal, ia mengalami kecelakaan. Di rumah, Yang Lan yang sedang termenung sendiri diberitahu sang ayah Shi Rong kalau Hu Kai ingin memacarinya. Belum sempat berdebat, keduanya mendapat kabar perihal kecelakaan yang dialami Yang Xin dan langsung bergegas ke rumah sakit.

Merasa bersalah atas apa yang menimpa sang adik, Yang Lan meminta Yin Tong menjenguk sang adik dan ketika bertemu, menyebut kalau ia tidak bisa menerima cinta pemuda itu. Saat sadar, orang pertama yang dilihat Yang Xin adalah Yin Tong. Setelah sempat merajuk, gadis itu mengaku kalau dirinya telah ikhlas pemuda itu berpacaran dengan kakaknya.

Yang Lan menemui Hu Kai untuk memberi jawaban soal tawaran pacaran. Rupanya gadis itu mampu menduga ada niat busuk dibalik semuanya itu : Hu Kai hanya ingin bersamanya demi bisa menguasai Kai Hua karena tahu umur Yang Lan tidak akan lama, dan dengan menolak dengan mentah-mentah tawaran pemuda yang dianggapnya sangat rendah itu.

Namun Hu Kai benar-benar tidak tahu malu, didepan Shi Rong ia mengaku kalau Yang Lan telah menerima tawarannya untuk menjadi kekasih. Di tempat lain, Yin Tong mulai berencana membongkar kebohongan Hu Kai dengan bantuan Profesor Li, yang sempat menuturkan fakta mengejutkan pada ayahnya Zhi Cheng : Yin Tong ternyata bukan anak kandung sang ayah.

Meski sadar kalau dirinya bukan ayah kandung Yin Tong, Zhi Cheng menyebut kalau ia bakal menunggu kembalinya sang istri Tong Lei sehingga Profesor Li hanya bisa geleng-geleng kepala melihat betapa keras hatinya sang sahabat.

Di perusahaan Kai Hua, Fang Pei Shan yang sudah kembali langsung menegur sang suami Shi Rong yang dianggap gagal mempengaruhi juri untuk menjatuhkan karya Yin Tong dan menyebutnya sebagai pria lemah.

Tidak hanya itu, direktur perusahaan Kai Hua itu mengingatkan putrinya Yang Xin untuk bisa belajar menerima kehadiran Hu Kai yang besar kemungkinan bakal menjadi kakak iparnya. Bisa ditebak apa yang terjadi kemudian, Jejak Ruang dan Waktu yang disebut sebagai karya Hu Kai jadi juara pertama berkat campur tangan Pei Shan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar