Sabtu, 04 September 2010

Romance In The White House (Episode 11)


Dasar apes, ternyata Pei Shan mengutus Hu Kai untuk mengawal Yang Lan ke rumah sakit. Keruan saja semua rencana gagal total, Yin Tong yang sudah tahu semuanya berusaha mencegat di tengah jalan namun ia justru malah dihajar hingga babak-belur oleh Hu Kai.

Sejak saat itu, praktis Yang Lan bagai hidup di penjara karena ibunya Pei Shan memberi kuasa penuh pada Hu Kai untuk menjaga ketat gadis itu. Beruntung ada Yang Xin, yang meminjamkan ponselnya pada sang kakak untuk berkomunikasi dengan Yin Tong. Sebelum berpisah, pemuda itu berjanji bakal menjemput sang kekasih beberapa hari lagi.

Di perusahaan Kai Hua, Hu Kai, yang sempat berusaha merebut simpati Yang Lan dengan memberikan ponsel baru namun malah dibuang, terpilih sebagai pimpinan proyek yang baru. Tahu semua itu bakal terjadi, Yang Xin melalui telepon memberitahu Yin Tong dan menyebut itulah saat untuk menjalankan rencana mereka.

Rupanya, Yin Tong berniat membongkar kebohongan Hu Kai dengan bantuan gurunya Profesor Li, yang tidak habis pikir kalau Hu Kai bakal melakukan tindakan tidak terpuji seperti itu. Sayang, salah seorang mentornya yang lain Profesor Xia menolak membantu karena sadar apa yang dilakukan Yin Tong bakal menghancurkan perusahaan Kai Hua.

Menegaskan kalau dirinya tidak punya keinginan seperti itu, Yin Tong dimarahi Profesor Xia yang secara tidak langsung dituding berkompromi dengan perusahaan Kai Hua untuk memenangkan karya jiplakan Hu Kai. Namun, sikap Hu Kai yang mendadak meminta dikembalikannya semua data yang berkaitan dengan Jejak Langkah dan Waktu menyadarkan Profesor Xia.

Kondisi Yang Lan membuat orangtuanya memerintahkan supaya gadis itu dibawa ke Amerika untuk pengobatan, namun ia menolak dan meminta Yang Xin tidak memberitahu Yin Tong. Ketika keduanya berbicara di telepon, Yin Tong menyebut bakal membawa Yang Lan pergi saat digelar pesta dirumahnya, dan meminta gadis itu kelak untuk menggenggam erat tangannya apapun yang terjadi.

Bersama Profesor Li, Profesor Xia akhirnya mendatangi Shi Rong dan membongkar kecurangan Hu Kai. Ketika dikonfrontir Hu Kai masih berusaha berkelit, namun kemudian terdiam ketika Profesor Xia menunjukkan bukti-bukti otentik kalau karya Jejak Ruang dan Waktu adalah milik Yin Tong. Sia-sia usahanya berlutut didepan ketiga pria tersebut.

Tidak tahu akan apa yang terjadi, Pei Shan mengadakan pesta meriah di rumahnya untuk menyambut keberhasilan proyek Jejak Ruang dan Waktu. Ia tidak sadar bahwa dalam waktu dekat bakal ada dua kejadian hebat yang berkaitan dengan proyek perusahaannya tersebut dan masa depan Yang Lan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar