Sabtu, 04 September 2010

Peach Girl (Episode 8)


Setelah kedoknya terbongkar, Sha Hui dikucilkan oleh satu sekolah kalau saja tidak ditolong Xiao Tao saat pelajaran olah raga. Kejadian itu sempat membuat gadis itu berterima kasih pada sang penolong, namun sayangnya perubahan tidak berlangsung lama.

Berawal dari diliriknya Sha Hui oleh seorang agen model iklan, yang membuatnya berkenalan dengan model terkenal Lu Lang, sifat asli gadis itu muncul kembali. Sempat tidak dipercaya rekan-rekan sekelas, kemunculan Lu Lang, yang kemudian mencium Sha Hui, membuat seisi sekolah geger.

Sha Hui sempat merasa diatas angin, namun diluar dugaan Xiao Tao ternyata tidak memperdulikan kejadian tersebut dan malah asyik dengan Dong Si. Hal itu membuat sifat iri hatinya muncul, Sha Hui berusaha memanas-manasi dengan menjelekkan Dong Si, namun ucapan Xiao Tao membuatnya bagai terkena pukulan telak.

Ucapan Xiao Tao bahwa sebuah hubungan harus memiliki arti mendalam membuat Sha Hui sadar Lu Lang tidak berarti apa-apa baginya, ia berbalik ke rencana semula yaitu merebut Dong Si dari tangan saingannya tersebut.

Paginya saat bertemu, Sha Hui mengutarakan isi hatinya itu pada Dong Si, yang kaget bukan kepalang. Penuturan tersebut membuat pikiran pemuda itu bercabang saat bersama Xiao Tao, padahal gadis itu sudah siap menerima ciuman pertamanya. Keruan, Xiao Tao jadi uring-uringan dan merasa ada yang salah dengan dirinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar