Sabtu, 04 September 2010

Romance In The White House (Episode 5)


Teringat dengan kejadian dimana ia mendengar seorang pemuda melantunkan lagu yang dicari komposer terkenal Jami dengan bersiul, Yang Xin langsung mencari tahu siapa orang itu di perusahaan pengantar barang. Wajahnya langsung berseri saat tahu pria yang dimaksud adalah Yin Tong.

Di rumahnya, Yin Tong mendapat kunjungan dari Yang Shi Rong yang tak lain adalah ayah Yang Lan-Yang Xin. Tujuannya cuma satu : meminta Yin Tong mundur dari pameran karena pria itu dituding sebagai orang jahat yang berusaha menjatuhkan Hu Kai. Dengan tersenyum pahit (karena sadar Hu Kai lagi-lagi memfitnahnya), pemuda itu langsung menolak.

Begitu mendengar kabar penolakan Yin Tong, Hu Kai menggunakan sang ibu untuk bisa membujuk mantan sahabatnya itu. Kembali dituduh sebagai pengkhianat, Yin Tong dengan tenang mengatakan kalau dirinya tidak pernah membocorkan rahasia seputar Jejak Ruang dan Waktu.

Bahkan dengan senyum tipis, Yin Tong menyebut kalau ia sudah memberi tanda khusus di rancangan Jejak Ruang dan Waktu yang bisa membuktikan kalau Hu Kai-lah yang telah berbohong. Ucapan itu kontan membuat Hu Kai pucat, apalagi ia mendapati kalau apa yang diucapkan Yin Tong benar adanya.

Ketika sampai dirumah, Yin Tong telah ditunggu oleh Yang Xin, yang wajahnya langsung berseri-seri mendengar pemuda itu masih menganggapnya sebagai teman. Yang Lan yang dikabari tidak kalah gembira, ia senang sang adik bisa kembali berdekatan dengan Yin Tong.

Takut kedoknya terbongkar, Hu Kai menghadap pemilik perusahaan Kai Hua yang juga orang tua Yang Lan-Yang Xin dan meminta supaya Yin Tong tetap diijinkan ikut pameran. Saat acara digelar, karya terbaru Yin Tong yang diberi nama Paru-paru Kota mampu menduduki peringkat kedua setelah Jejak Ruang dan Waktu dengan selisih satu angka.

Saking gembiranya, Yang Xin langsung mencari Yin Tong yang sedang mengantar barang untuk menyampaikan kabar gembira itu. Hal sebaliknya justru dialami Hu Kai, ia makin kuatir kalau kehadiran Yin Tong bakal menjadi duri dan meminta Pony supaya mau membujuk perusahaan Kai Hua supaya menerimanya sebagai pegawai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar