Sabtu, 04 September 2010

Peach Girl (Episode 6)


Sambil duduk di tangga, Ah Li berusaha menasehati Sha Hui untuk melupakan niatnya memisahkan pasangan Dong Siao Tao namun pemuda itu malah kelepasan bicara soal ciuman. Kenyataan tersebut membuat hubungan mereka kembali panas.

Pernyataan Sha Hui tentang ciumannya dengan Dong Si untuk latihan malah membuat Xiao Tao semakin panas dan berlari pergi, Ah Li yang melihat berusaha membujuk gadis itu namun tidak berhasil. Kejadian tersebut ternyata menjadi awal penderitaan Xiao Tao, yang kembali dikerjai Sha Hui untuk menjadi calon peserta lomba renang.

Banyaknya tugas yang harus dilakukan membuat Xiao Tao gagal total saat ujian tengah semester, ditambah Sha Hui dengan sengaja menyenggolnya saat hendak keluar. Sikap buruk kawan-kawan sekelas membuat gadis itu semakin sedih, beruntung Ah Li selalu ada disisinya untuk menghibur.

Saat latihan untuk persiapan lomba renang sekolah, Xiao Tao dikerjai salah satu gadis yang sering mengganggunya Xiao Jun, yang akhirnya malah nyaris tenggelam karena kram dan berhasil diselamatkan. Kejadian tersebut membuat Xiao Jun mulai simpati terhadap Xiao Tao, dan diam-diam tidak setuju dengan tindakan Sha Hui.

Di hari pertandingan renang, Sha Hui dkk kembali melakukan siasat licik untuk membuat Xia Tao malu dengan cara merusak pakaian renang gadis itu. Melihat gadis itu mendadak berhenti, Ah Li hanya bisa melihat dengan tatapan kuatir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar