Rabu, 01 September 2010

Great Teacher Onizuka (Episode 9)


Ragu-ragu akibat niatnya itu ditentang oleh kedua orang tua dan guru-guru, Tomoko diingatkan oleh Onizuka akan ucapannya saat kontes bakat : keinginan supaya bisa bangga pada diri sendiri. Dasar nekat, ia malah memaksa Tomoko untuk keluar dari rumah dan pergi mengejar mimpinya.

Keruan saja, hal itu mengundang protes dari kedua orang tua Tomoko, yang meminta Onizuka dihukum. Sadar kalau gadis itu ada di rumah Onizuka, Asuza kembali dibuat kesal ketika seorang gadis (yang ternyata adalah anak Uchiyamada) muncul dan mengaku kabur karena bertengkar dengan sang ayah. Belakangan, sang ibu malah ikut menyusul dan ikut tinggal di tempat Onizuka.

Setelah bertemu Miyabi, Tomoko memutuskan untuk melanjutkan sekolah. Siapa sangka, kehadirannya malah ditolak Onizuka yang langsung mengusirnya keluar dari kelas. Dalam keadaan berlinang air mata, gadis malang itu dibantu oleh Asuza pergi ke bandara untuk mengurus keberangkatannya ke kota lain demi mengejar mimpi sebagai artis terkenal.

Rupanya Onizuka tidak sekejam itu, ia melakukannya demi Tomoko. Terbukti ketika belakangan guru nyentrik itu muncul lengkap dengan seisi kelas 2-4 (minus Miyabi, yang hanya memperhatikan dari tempat tersembunyi) untuk memberi dorongan semangat. Sebelum pergi, gadis itu berpesan supaya Onizuka tidak memusuhi dan mau menjaga Miyabi yang kesepian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar