Rabu, 01 September 2010

Great Teacher Onizuka (Episode 11)


Keadaan semakin parah setelah media massa mengetahui kasus tersebut lewat faks yang dikirim Shinichi, keruan saja Uchiyamada jadi bulan-bulanan Toudo senior yang memiliki jabatan penting di Kementrian Pendidikan.

Belakangan, Toudo berhasil merayu Uchiyamada dengan jabatan Kepala Sekolah bila berhasil menghukum Onizuka. Ia tidak sadar bahwa pria itu punya rencana lain : menghancurkan sekolah Seirin dan menjadikannya bagian dari Jinan. Berkat jebakan yang dirancangnya bersama para guru yang memihak, Direktur Sakurai berhasil dilengserkan dari jabatannya.

Dalam rapat orang tua yang juga diwarnai pengkhianatan ibu Miyabi itu, Onizuka mendadak muncul tanpa memperdulikan lukanya. Kejadian itu membuat murid-murid satu sekolah bersimpati padanya, dan memilih memboikot tidak mau masuk sekolah. Panas dengan sikap para guru yang egois, Asuza yang sudah tidak tahan lagi akhirnya memutuskan mundur sebagai guru.

Begitu tahu sekolah akan dihancurkan, Uchiyamada dan anak buahnya langsung lemas dan saling menyalahkan. Ketika keluar dari rumahnya, Shinichi dicegat oleh tiga murid Seirin : Murai, Miyabi dan Kikuchi yang langsung menyembah sambil meminta pemuda itu menarik tuntutannya terhadap Onizuka.

Dipecat dari pekerjaan yang dicintainya, Onizuka dengan tanpa beban melakukan berbagai pekerjaan untuk menyambung hidup. Kunjungan para siswa kelas 2-4 membuatnya sadar betapa pentingnya menjadi seorang guru, ia langsung bertindak dan mencegat buldozer yang hendak merobohkan sekolah Seirin dan bersama para murid kesayangannya, masuk ke dalam gedung sekolah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar