Rabu, 01 September 2010

Great Teacher Onizuka (Episode 10)


Untuk menjatuhkan Onizuka, Uchiyamada mempunyai siasat baru : pria itu diminta untuk mengikuti sebuah tes demi membuktikan kapasitasnya sebagai guru. Sadar kalau Onizuka jauh dari cerdas, Asuza langsung menarik rekannya itu untuk menginap di apartemennya dan belajar dengan keras.

Bersamaan dengan itu, Miyabi bertemu dengan siswa dari sekolah lain Shinichi yang wajahnya mirip dengan kekasihnya Takeshi yang telah mati. Saking berbunga-bunga, ia tidak sadar kalau pemuda itu memiliki niat buruk. Murai berusaha memperingati, namun Miyabi mengacuhkan dan mengusir rekan yang diam-diam mencintainya itu dengan dingin.

Apa yang ditakutkan Murai akhirnya terjadi, Miyabi dibawa ke sebuah taman hiburan dan setelah dicium, Shinichi langsung menyodorkan gadis itu pada rekan-rekannya untuk digilir. Murai yang berusaha menolong dibuat babak-belur, namun di saat terakhir Onizuka muncul dan menghajar gerombolan siswa cerdas namun berhati jahat itu.

Ditolong sedemikian rupa, Miyabi akhirnya takluk terutama setelah tahu Onizuka lebih memilih menolongnya mencari kalung kesayangan walau di saat bersamaan pria itu harus menjalani ujian. Onizuka sendiri berhasil sampai ke tempat ujian tepat waktu, namun meski sudah belajar dengan keras, ia tidak mengisi satu pun jawaban dari soal yang diberikan. Ada apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar