Rabu, 01 September 2010

Great Teacher Onizuka (Episode 5)


Asuza tidak sadar bahwa diam-diam Teshigawara memendam perasaan padanya, bahkan saking fanatiknya mempunyai sebuah kamar khusus untuk memajang foto-foto gadis itu. Namun, belakangan ia malah menerima tawaran kencan sang rekan karena kesal dengan Onizuka.

Terkesan dengan Teshigawara yang mempunyai sejumlah kemiripan dengannya, Asuza mulai membanding-bandingkan pria itu dengan Onizuka yang dibencinya. Malamnya saat kembali berpapasan dengan Teshigawara dalam keadaan hujan deras, Asuza tidak menampik ketika diajak mampir ke apartemen rekannya itu.

Secara kebetulan, Onizuka yang bekerja sambilan sebagai satpam sekolah membongkar laci para guru, dan kaget ketika mendapati satu album penuh berisi foto Asuza di dalam laci Teshigawara. Benar saja, di apartemennya guru berkacamata itu berhasil memasukkan obat tidur ke minuman Azusa sehingga gadis itu tidak sadarkan diri.

Belum sempat menuntaskan niatnya, Onizuka mendadak muncul dan, sambil membopong Asuza keluar, melontarkan pernyataan yang benar-benar memukul Teshigawa. Ternyata pria itu bukanlah satu-satunya korban Onizuka malam itu, Asuza yang belakangan sadar diingatkan bahwa yang terpenting dalam cinta bukanlah status.

'Perdamaian' keduanya tidak berlangsung lama, keesokan harinya Onizuka kembali bertengkar dengan Asuza yang jengkel karena pria itu nampak santai meski telah diancam pemecatan. Namun Onizuka memang beruntung, ia malah berhasil berkenalan dengan Tsubasa yang tak lain adalah ibu Murai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar