Rabu, 01 September 2010

Great Teacher Onizuka (Episode 6)


Kedekatan Onizuka dan Tsubasa kembali membuat Asuza terbakar cemburu, sehingga ia mencari jalan dengan mendekati rekannya Hakamata, yang berusaha adu kemampuan dengan Murai namun malah kalah memalukan, untuk ganti membuat Onizuka cemburu. Siapa sangka, pria itu malah tenang-tenang saja.

Tidak terima sang ibu sering menemui Onizuka, Murai langsung melabrak sang guru wali kelas namun malah ditantang untuk menguji keberanian. Permainan berubah menjadi bencana ketika rem truk yang dikemudikan Tsubasa tidak berfungsi, beruntung Onizuka dan Murai berhasil lolos. Yang membuat Murai tersentuh, Onizuka langsung bergerak cepat menolong sang ibu.

Meski di atas angin, Onizuka memberi kesempatan bagi Murai untuk bercerita soal sahabatnya yang meninggal di lain kesempatan. Yang marah-marah justru Hakamata, ia tidak terima ketika dikatai guru munafik dan menghajar Murai hingga babak-belur.

Kejadian tersebut membuat pemuda itu makin sadar kalau Onizuka berbeda dengan rekan-rekan gurunya, namun di pihak lain ia tidak ingin membuat rekannya Miyabi marah. Lawan Onizuka bertambah satu lagi, selain Teshigawa kini ia juga dimusuhi Hakamata yang merasa pamornya dilewati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar