Rabu, 01 September 2010

Great Teacher Onizuka (Episode 4)


Jengkel karena siasatnya gagal, Miyabi dan kelompoknya balik memusuhi Tomoko, seorang gadis yang memiliki kepercayaan diri rendah dan merasa dirinya tidak berharga. Padahal, murid kelas 2-4 ini diam-diam memiliki kemampuan tersembunyi yaitu mahir membuat boneka.

Demi membangkitkan rasa percaya dirinya, Onizuka dan Fuyutsuki mengikutsertakan Tomoko ke sebuah kontes pencari bakat. Sudah membayangkan bakal meraup uang banyak, Onizuka harus bekerja keras membuat Tomoko supaya berani mengungkapkan diri.

Saat kontes dimulai, Miyabi yang ternyata juga ikut berpesan supaya mantan sahabatnya itu tidak membuang-buang waktu dan pulang. Terpukul oleh ucapan Miyabi yang diidolakannya, di atas panggung Tomoko tergagap-gagap sampai Onizuka melempar boneka tangan kesayangannya.

Cara nyentrik gurunya itu sukses membuat Tomoko berbicara diatas panggung, ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa berteman dengan gadis sepopuler Miyabi. Dari jauh Onizuka tersenyum, ia berhasil mengubah si itik buruk rupa menjadi seorang putri raja.

Meski tidak menang, keberanian Tomoko tampil di ajang kontes membuatnya menjadi pembicaraan di sekolah. Tidak hanya itu, para siswa berebut membeli foto-foto gadis itu dalam berbagai pose. Yang menjualnya, siapa lagi kalau bukan Onizuka yang mendapat ide cara cepat mengumpulkan uang untuk menyambut libur musim panas yang segera tiba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar