Rabu, 01 September 2010

Great Teacher Onizuka (Episode 3)


Ketika dikonfrontir didepan kelas, Noboru berbohong dengan mengatakan kalau tidak ada yang mengerjainya karena takut pada ancaman Miyabi dan Kunio. Siapa sangka, problema nyaris serupa dialami oleh seorang guru senior Fujitomi, yang ditindas oleh gerombolan 2-4.

Jengkel karena muridnya itu bertingkah pengecut saat kembali dikerjai oleh Miyabi diatap gedung, Onizuka mengambil tindakan nekat yang nyaris saja mencelakakan dua muridnya sekaligus : Noboru dan Miyabi. Meski diancam akan diadukan ke Kepala Guru, Onizuka dengan cueknya mengatakan tidak takut dan menegaskan bahwa kalau memang pemberani, gadis itu seharusnya tidak menekan yang lemah.

Miyabi ternyata serius dengan ancamannya, ia menghadap Uchiyamada untuk mengadukan Onizuka dan mengancam akan memperkarakan masalah itu kalau sang guru tidak mau berlutut didepan murid-murid kelas 2-4 untuk minta maaf.

Onizuka rupanya tidak kalah keras kepala, ia bangkit berdiri dan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan kesalahan apapun. Tergerak oleh sang guru, Noboru naik ke atas panggung, menanggalkan pakaian dan menunjukkan memar bekas pukulan Miyabi dan gerombolannya. Bisa ditebak apa yang terjadi : Onizuka tidak jadi dipecat dan Miyabi harus menjalani hukuman.

Penasaran dengan sang guru yang dianggapnya kurang ajar, Miyabi bersiasat menggunakan rekannya Tomoko untuk memfitnah Onizuka. Namun yang terjadi malah sebaliknya, 'surat cinta' Tomoko nyasar ke Nakamura yang tak lain adalah tangan kanan Uchiyamada.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar