Rabu, 01 September 2010

Great Teacher Onizuka (Episode 12-Tamat)


Kejadian itu langsung menjadi perhatian media, dua orang reporter berhasil menyelinap ke dalam sekolah untuk melihat apa yang dilakukan Onizuka dan terkejut melihat sang guru beserta para muridnya asyik menonton kaset berisi rekaman Tomoko di tempat barunya.

Berhasil diwawancara (lengkap dengan ulah konyolnya) dan disiarkan langsung, tindakan Onizuka itu membuat Toudo dan Kamimura kepala sekolah Jinan makin geram. Belakangan, Uchiyamada dan para guru yang sadar tindakan mereka salah (berkat nasehat guru senior Fujitomi) ikut bergabung. Tapi Onizuka rupanya punya rencana kejutan lain.

Setelah mengakui perasaannya pada Asuza, bersama para muridnya Onizuka ternyata telah menyiapkan pesta berjudul Festival Sekolah Seirin untuk merayakan hari jadi yang ke-22. Keruan saja melihat para guru dan murid masuk ke dalam sekolah untuk berpesta, semua rencana Toudo dan Hamimura otomatis gagal, sekolah Seirin kembali ke pemilik aslinya.

Tidak hanya itu, keduanya juga harus berurusan dengan polisi berkat laporan Shinichi. Keadaan akhirnya kembali normal. Setelah menunggu bertahun-tahun, Uchiyamada akhirnya ditunjuk sebagai Kepala Sekolah oleh direktur Sakurai. Yang harus gigit jari justru Nakamaru, karena yang terpilih untuk mengisi jabatan Kepala Guru justru Fujitomi.

Bagaimana dengan Onizuka sendiri? Karena terbukti tidak bersalah, otomatis ia kembali menjadi guru (ditugaskan di sekolah lain) dan berkat bujukannya yang unik, Asuza tidak jadi meneruskan pelatihan pramugarinya dan kembali menjadi guru di sekolah Seirin.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar