Rabu, 01 September 2010

Stairway To Heaven (Episode 18)


Jung-suh mengira Song-ju adalah Tae-hwa, sehingga pria itu tidak berani berkata-kata. Setelah beristirahat, keduanya pergi ke kota karena gadis itu ingin bertemu Song-ju. Rupanya, Jung-suh berniat berpisah dengan pria yang dicintainya itu dengan alasan ingin kembali ke Tae-hwa.

Didudukkan sendirian, ia memakai kacamatanya tanpa sadar tingkahnya diperhatikan oleh Song-ju yang hatinya semakin perih. Pemuda itu kemudian duduk dihadapan Jung-suh dan mendengar penuturan gadis itu sebelum menangis. Jung-suh mengelus kepalanya dengan lembut, kemudian meneteskan air mata setelah sang kekasih pergi. Ia tidak sadar diluar, tangis Song-ju semakin keras.

Song-ju kemudian kembali menyamar sebagai Tae-hwa dan membawa Jung-suh pulang, kedoknya nyaris terbongkar namun untung Tae-hwa yang asli muncul. Dikamar, ucapan sang kakak yang mengatakan bahwa kekasihnya akan selalu dekat membuat Jung-suh tersadar dan meraba tangan Song-ju, dugaannya tepat. Dengan marah, gadis itu mengusir Song-ju keluar karena dianggap telah menipu.

Stairway to Heaven's picture

Tindakan itu tidak membuat Song-ju patah semangat, keesokannya ia kembali muncul dan mengatakan bahwa tempatnya adalah disisi gadis itu. Song-ju kemudian tersenyum kearah Tae-hwa, mereka mulai bersahabat dan berusaha membahagiakan Jung-suh meski sempat 'bertengkar' kecil saat memasak makanan. Saat menonton film yang sebelumnya ditonton berdua, Song-ju melamar Jung-suh.

Mira didatangi polisi yang mulai mencurigai keterlibatannya, namun ia mampu berkelit. Saat bertemu Yuri yang ketakutan, wanita itu menenangkan sang anak dengan mengatakan bahwa hanya tinggal seminggu sebelum pernikahan dilaksanakan. Mira tidak tahu posisinya semakin gawat karena Tae-hwa dan sang ayah bakal bersaksi ke polisi mengenai perbuatannya.

Kembalinya Song-ju dikantor membuat Yuri senang, namun keputusan pria itu untuk tidak menikah sudah bulat. Melihat Song-ju terburu-buru, Yuri mengikutinya. Dari situ ia baru tahu kalau Jung-suh buta, kesempatan itu digunakannya untuk meminta sang kakak tiri melepaskan Song-ju.

Berita itu disampaikannya pada Mira, keduanya bersulang atas kejadian yang menimpa Jung-suh. Namun sebenarnya Song-ju telah menyiapkan kejutan sendiri, ia mengirim pakaian untuk Jung-suh yang kemudian memakainya. Gadis itu tidak sadar kalau itu adalah pakaian pernikahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar