Rabu, 01 September 2010

Stairway To Heaven (Episode 11)

Stairway to Heaven's picture

Pertemuan Jung-suh dan sang ayah berlangsung mengharukan, keduanya berpelukan sambil bertangisan. Kesempatan itu tidak disia-siakan Mira dan Yuri (yang berpura-pura hendak pergi) untuk bersandiwara, keduanya sukses membuat Song-ju serba salah.

Jung-suh hanya bisa menatap dengan penuh amarah lakon ibu-anak tersebut, Suh-yun ibu Song-ju menjadi serba-salah. Putranya langsung menengahi dan meminta semuanya tenang supaya Jung-suh bisa beristirahat setelah 'menghilang' selama lima tahun. Setelah berpamitan dengan kekasihnya tersebut, pria itu langsung beranjak pergi.

Saat membereskan kamar, Jung-suh didatangi Mira dan keduanya terlibat perdebatan sengit. Saat sendiri, ia teringat akan Tae-hwa dan masa lalu saat mereka bersama. Saat keluar kamar, gadis itu melemparkan kapal-kapalan dari kertas yang dipungut Tae-hwa diluar dengan pesan supaya pemuda itu bisa bahagia.

Paginya saat dijemput Song-ju, Mira meminta supaya Yuri bisa ikut dengan pemuda itu dan Jung-suh. Saat dikantor, semua terbelalak mendengar identitas baru Ji-su, terutama melihat perhatian Song-ju yang begitu besar pada wanita itu. Yuri yang jengkel sengaja memanas-manasi Jung-suh dengan mengajak Song-ju membeli baju untuk persiapan tunangan.

Suasana berlangsung canggung karena Song-ju bagai bermain petak-umpet dengan Yuri untuk menunjukkan cintanya pada Jung-suh. Sepanjang perjalanan pulang, Song-ju terus menatap Jung-suh yang duduk dikursi belakang mobil. Saat sampai dirumah, Jung-suh disindir Mira sebagai orang yang tidak tahu malu karena merintangi hubungan Yuri dan Song-ju.

Keesokan harinya saat dikantor, Song-ju melalui pesan di email meminta Jung-suh untuk turun menemuinya namun ditolak. Dengan sedikit paksaan, pria itu berhasil memaksa sang wanita pujaan untuk mengikutinya ke toko perhiasan. Saat menemukan cincin yang pas, Song-ju mengatakan akan memakaikan cincin itu kejari wanita yang dicintainya.

Keduanya ditemui Yuri yang mendadak muncul. Setelah sempat bertengkar dengan Jung-suh (namun tidak diketahui Song-ju), ketiganya makan siang bersama. Kaki Song-ju berusaha mengenai kaki Jung-suh namun secara tidak sengaja mengenai kaki Yuri dengan keras.

Saat sedang melihat lukisan ditaman bermain, Jung-suh bertemu Tae-hwa yang berusaha menghindarinya. Pria itu terkejut mendengar hubungan wanita itu dengan Song-ju tidak mulus, dan pergi meninggalkannya.

Song-ju yang terus menyaksikan keduanya mendekati Jung-suh dan memeluk wanita itu yang sedang bercucuran air mata. Sambil mengatakan bahwa menangis tidaklah cocok untuk Jung-suh, Song-ju berjanji bakal menjadikannya wanita tercantik saat pesta pertunangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar