Rabu, 01 September 2010

Winter Sonata (Episode 9)


Saat mendatangi butik, tanpa sengaja Min-hyeong menguping pembicaraan Jin-suk dan Chae-lim dan mendengar tentang Joon-sang. Sat Chae-lim pergi, ia muncul dan menanyakan pada Jin-suk tentang Joon-sang. Ternyata, selama ini Yoo-jin tidak berbohong.

Belakangan, Chae-lim tahu kalau Min-hyeong sudah mengetahui kebohongannya karena kepolosan Jin-suk. Di hotel, Min-hyeong yang ingin minta maaf pada Yoo-jin mengurungkan niatnya karena melihat gadis tersebut sedang dikunjungi tunangannya Sang-hyuk.

Keesokan harinya, ia kembali bertemu Yoo-jin, yang berterima kasih karena Min-hyeong tidak jadi memecat pekerjanya. Saat beranjak pergi, Yoo-jin menjatuhkan kartu tarot yang disimpannya. Min-hyeong yang memungut kartu tersebut terkejut saat melihat gambarnya, dan bertepatan dengan itu, balok yang berada didekatnya jatuh. Tanpa pikir panjang, Yoo-jin langsung mendorongnya.

Kejadian tersebut membuat Yoo-jin terluka dan tidak sadarkan diri sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Begitu mendengar berita tersebut, Sang-hyuk langsung ke rumah sakit dan nyaris saja memukul Min-hyeong yang dianggap sebagai biang keladi kejadian yang menimpa Yoo-jin, namun belakangan ia minta maaf.

Di hotel, Min-hyeong dengan penuh rasa kecewa menanyakan pada Chae-lim alasannya menceritakan hal-hal buruk tentang Yoo-jin. Permintaan maaf gadis itu tidak dihiraukan Min-hyeong, yang meminta Chae-lim tidak menemuinya lagi. Saat Yoo-jin keluar dari rumah sakit, Mi-hyeong langsung menyambutnya dengan karangan bunga.

Keduanya langsung pergi dengan mobil, namun di tengah perjalanan mobil tersebut berhenti. Di sebuah taman, Min-hyeong meminta maaf karena telah sangka dengan Yoo-jin dan menawarkan supaya keduanya berkenalan dari awal untuk menghapus semua salah paham. Ia juga meminta Yoo-jin untuk tidak lagi menganggapnya sebagai Joon-sang.

Sang-hyuk bertindak nekat dan meminta kedua orangtuanya untuk mempercepat pernikahannya dengan Yoo-jin. Sang ibu tentu saja tidak setuju, namun keberatan tersebut tidak dihiraukan. Tidak hanya itu, Sang-hyuk juga mengusulkan supaya stasiun radio tempatnya bekerja mengadakan acara di tempat Yoo-jin bekerja. Alasannya, apalagi supaya ia bisa berdekatan dengan tunangannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar