Rabu, 01 September 2010

Winter Sonata (Episode 10)


Keduanya disambut oleh adik Yoo-jin, yang langsung menyangka Min-hyeong sebagai Joon-sang. Saat Yoo-jin kekamar ibunya, Min-hyeong menanyakan seputar kenangan dengan Joon-sang pada adiknya. Dari situ ia tahu tentang danau yang pernah jadi saksi kebersamaan Yoo-jin dan Joon Sang.

Saat perjalanan pulang, mendadak Min-hyeong membelokkan mobilnya ke daerah danau tersebut dan mengajak Yoo-jin berjalan-jalan di hutan. Kenangan terhadap Joon-sang kembali muncul, sayang kali ini yang ada disebelahnya adalah Min-hyeong. Yoo-jin berusaha menyembunyikan air matanya dengan topi dari jaket yang dipakainya.

Saat berjalan bersama, Yoo-jin menceritakan tentang kisah pria yang tinggal di dunia bayangan yang didengarnya dari Joon-sang. Min-hyeong mengajak Yoo-jin ke tepi danau, dan mengatakan bahwa apa yang dilakukan gadis itu sama dengan pria yang tinggal di dunia bayangan tersebut.

Kejadian yang mereka alami bersama membuat Min-hyeong mulai jatuh cinta pada Yoo-jin. Saat berada di dekat sebuah piano, tanpa sadar jari-jarinya mulai menekan tuts dan memainkan lagu The First Time, padahal ia sebenarnya tidak pernah bermain piano.

Keesokan harinya, Yoo-jin dan Min-hyeong melakukan inspeksi ke tempat peristirahatan musim dingin yang sedang dibangun. Saat hendak pulang, kereta gantung yang mereka tumpangi tidak beroperasi karena cuaca buruk sehingga keduanya harus menginap. Di dalam sebuah ruangan, Yoo-jin perlahan mencopot kaca mata Min-hyeong yang tertidur.

Min-hyeong langsung terbangun dan meminta Yoo-jin untuk tidak lagi mencintai pria yang sudah meninggal. Saat ditanya kenapa, dengan tegas pria itu menjawab kalau dirinya telah mencintai Yoo-jin. Ucapan tersebut membuat Yoo-jin kaget, dan langsung keluar ruangan menembus cuaca buruk.

Min-hyeong yang terus menunggu mulai kuatir dan memutuskan untuk menyusul Yoo-jin. Setelah kesana-kemari tidak mendapatkan hasil, ia menemukan Yoo-jin tertidur di sudut ruangan lain. Paginya di luar, Min-hyeong menanyakan siapa pria yang dicintai Yoo-jin bertepatan dengan munculnya Sang-hyuk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar