Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 25)



Setelah paman Qian Qian meninggal, Qian Qian mulai berdiam diri, ia mengingat semua waktu ketika masih bersama pamannya.

Setelah itu Qian Qian menyanyi di pub milik teman Hao Ran. Disana terdapat pengunjung yang mengatakan bahwa Qian Qian dahulu adalah penyanyi kini sekarang harus menyanyi di tempat seperti ini. Ia juga mengatakan yang tidak-tidak tentang Qian Qian yang mengatakan bahwa Qian Qian sering pesta seks dan menggunakan narkoba. Pengunjung itu juga ingin mengajak Qian Qian untuk menemani ia minum.

Akan tetapi pemilik pub dan teman Qian Qian mencoba untuk membela Qian Qian. Akhirnya keributan tidak terjadi. Qian Qian pulang dan di depan sudah ada Hao Ran menunggu. Akhirnya Hao Ran bermaksud untuk mengantar Qian Qian pulang.

Dalam perjalanan menuju ke mobil Hao Ran menanyakan bagaimana dengan nyanyiannya tadi. Qian Qian mengatakan bahwa ia harus terus bernyanyi untuk membiayai hidupnya, sebab siapa yang akan membiayai hidupnya jika ia tidak bekerja.

Hao Ran menawarkan bantuan agar Qian Qian tidak menyanyi lagi, jika tidak keberatan ia akan menjaganya. Namun Qian Qian malah marah dan mengatakan bahwa ia tidak perlu berbelas kasihan padanya.

Qian Qian tahu akan yang di pikirkan oleh Hao Ran, namun ia ingin mandiri, akhirnya Qian Qian pergi dan pulang sendiri. Hao ran hanya bisa diam melihatnya.

Di tempat lain, nona Lin sedang berdebat dengan salah seorang artis yang bernaung di bawah perusahaannya. Nona Lin telah melanggar kontrak, hal ini tidak dikehendaki oleh sang artis.

Akhirnya artis tersebut menyatakan keluar dan menghentikan kontrak tanpa meminta ganti rugi apapun dari perusahaan tersebut.

Di tempat lain terlihat Kak Cen bersama dua orang pemegang saham. Kedua orang tersebut mengatakan bahwa perusahaan sudah tidak karuan. Banyak artis yang keluar sejak kak Cen pergi. Kak Cen kemudian memberitahu bahwa sekarang ia tidak bekerja disana, tetapi di gantikan nona Lin. Kedua orang itu mengatakan bahwa nona Lin tidak pernah becus dalam bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar