Sabtu, 28 Agustus 2010

Winter Sonata (Episode 1)


Adegan dibuka oleh gadis bernama Jung Yoo-jin yang berlari mengejar bis sekolah. Dijalan, ia bertemu dengan sahabat masa kecilnya Sang-hyuk. Mereka akhirnya berhasil mencegat bis penuh sesak tersebut, namun hanya Yoo-jin yang berhasil masuk dalam posisi terjepit.

Setelah sepi, Yoo-jin akhirnya duduk disamping seorang siswa misterius bernama Kang Joon-sang. Tanpa sadar, kepalanya bersandar pada pundak pria itu. Kejadian inilah yang mengawali perkenalan keduanya. Ternyata, Joon-sang adalah murid baru dari sekolah yang sama.

Karena terlambat, keduanya dihukum oleh guru sekolah galak yang terkenal dengan julukan si Bunglon. Sifat Joon-sang yang pendiam membuatnya jadi pembicaraan para siswi wanita, namun yang paling bernafsu adalah Oh Chae-lin yang langsung menjadikan pria itu sebagai sasaran utama. Namun, usahanya mendekati Joon-sang mendapat tanggapan dingin.

Di sekolah, Joon-sang akhirnya bergabung dengan klub radio sekolah berkat bujukan dari Yoo-jin. Sang-hyuk yang berusaha menyodorkan persahabatan ditolak dengan dingin olehnya, dan menjadi awal persaingan keduanya kelak. Meski pendiam, Joon-sang ternyata memiliki banyak keahlian, yang dibuktikannya ketika membetulkan radio sekolah saat rusak.

Joon-sang ternyata menyimpan masa lalu yang misterius, tujuannya pindah dari Seoul adalah mencari siapa ayah kandung yang selama ini dirahasiakan ibunya. Satu-satunya petunjuk adalah sobekan foto lama sang ibu yang diapit oleh dua orang pria sahabatnya, salah satunya ternyata adalah ayah Sang-hyuk.

Keesokan harinya, Yoo-jin lagi-lagi terlambat masuk sekolah. Kali ini, ia tidak ingin dihukum lagi oleh si Bunglon dan bersama Joon-sang, memutuskan untuk menyelinap masuk dengan memanjat tembok sekolah. Kejadian tersebut membuat hubungan keduanya berubah untuk selamanya. Sebelum pergi dengan muka merah, Yoo-jin mengingatkan supaya Joon-sang tidak telat untuk siaran siang.

Ternyata Joon-sang tidak datang tepat waktu, sehingga Yoo-jin sangat kesal dan mengungkapkannya secara live-broadcast. Saat tiba di studio, Joon-sang tersenyum melihat Yoo-jin menari-nari sendiri diiringi lagu Dancing Queen. Begitu melihat Joon-sang, Yoo-jin langsung terjatuh saking malunya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar