Jumat, 27 Agustus 2010

Akhirnya, Lee Min Ho Kembali ke Dunia Televisi


Rupanya daya tarik layar kaca masih kuat bagi aktor ganteng Korea Lee Min-ho yang bermain sebagai Gu Jun-pyo dalam Boys Before Flowers ini sehingga ia berencana comeback ke televisi dengan menjadi pemeran utama dalam serial drama baru dari stasiun televisi MBC pada April 2010 mendatang, begitulah dilangsir oleh stasiun televisi tersebut.

Min-ho dikasting dalam drama yang masih berjudul sementara Personal Taste ini berdasarkan novel karya penulis Korea Lee Sie-in yang berjudul sama. Min-ho memerankan Jun Jin-ho yang berpura-pura menjadi pria gay agar bisa menjadi teman sekamar dengan seorang wanita cantik yang ingin tinggal bersama teman pria yang gay.

Sebagaimana dikatakan eksekutif drama MBC, imej Min-ho itu adalah kombinasi dari penampilan yang shopisticated dan daya tarik pria sehingga cocok untuk peran Jun Jin-ho dan juga bisa memenuhi fantasi penonton dari kaum hawa. Tidak hanya itu, penampilan dramatik Min-ho yang intens dan akting yang tanpa malu-malu itu akan mampu menyakinkan para penonton.


Bagaimana dengan Min-ho sendiri? Rupanya ia langsung setuju menjadi pemeran utama drama itu begitu selesai membaca skenarionya, sebagaimana pernyataan aktor itu dikutip. Lee Min-ho (22) yang membuat debut akting pada 2002 ini meroket popularitasnya setelah membintangi Boys Before Flowers tahun 2009 lalu. Drama hit itu juga dibintangi aktris Koo Hye-sun dan aktor dan anggota SS501 Kim Hyun-joong.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar