Jumat, 27 Agustus 2010

Lee Min Ho Tolak Bintangi Film Garapan Goo Hye Sun


Rupanya pernah menjadi pasangan serasi dalam sebuah drama itu tidak menjamin salah satunya mau diatur-atur oleh 'mantan pasangan' yang menjadi sutradara. Begitulah yang terjadi pada sosok aktor ganteng Korea yang kini sedang membintangi drama hit Personal Taste, Lee Min-ho.

Pemeran Go Jun-pyo ini memang begitu terlihat serasi ketika beradu lawan mainnya, Goo Hye-sun yang memerankan Geum Jan-di dalam drama beken 2009 Boys Before Flowers. Tetapi ketika ditawari sebuah peran oleh Goo Hye-sun sebagai sutradara yang menggarap film debutnya, Magic, ternyata Lee Min-ho menolak.


Alasannya seperti yang dikemukakan sang aktor dalam sebuah wawancara di acara Section TV Entertainment MBC yang tayang pada 23 April 2010 lalu, bahwa ia mengakui ia ditawari Goo Hye-sun, namun akan menyusahkan dan tidak nyaman baginya untuk bekerja di bawah perintah Goo Hye-sun yang menjadi sutradara lantaran pernah berakting bersama dalam sebuah drama.

Di sisi lain ketika ditanya perubahan bentuk wajahnya, Lee Min-ho menjawab wajahnya menjadi lebih kurus lantaran berat badannya turun. Well, apa salahnya jika diarahkan aktris cantik yang pernah menjadi pasanganmu di drama, Min-ho? Apalagi para penggemar drama Korea justru menanti-nantikan kolaborasi kembali kalian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar