Sabtu, 28 Agustus 2010

Stairway To Heaven (Episode 1)

Stairway to Heaven's picture

Adegan dibuka oleh seorang pria yang bermain piano dipinggir pantai, ingatannya melayang ke masa lalu. Pria itu, Cha Song-ju, semasa kecil bersahabat erat dengan gadis bernama Han Jung-suh. Keduanya saling mendukung satu sama lain, terutama saat ayah dan ibu masing-masing meninggal.

Jung-suh yang mengagumi kebaikan hati Song-ju serta kemahiran pemuda itu bermain piano serta sulap mulai berubah kehidupannya ketika sang ayah Han Su-ha jatuh cinta pada Tae Mira. Wanita yang berprofesi sebagai aktris ini sendiri menyimpan masa lalu kelam, ia hidup terpisah dengan suaminya Han Pil-su yang tinggal bersama dua anak mereka Han Tae-hwa dan Han Yoo-ri.

Su-ha akhirnya menikahi Mira, meninggalkan sang suami yang ringan tangan dan dua anaknya yang telah beranjak remaja. Jung-suh yang melihat betapa sang ayah mencintai Mira mulai akrab dengan ibu tirinya diawal pernikahan mereka. Keadaan mulai berubah ketika Tae-hwa dan Yoo-ri pindah ke rumah keluarga Han.

Kehidupan yang sulit membuat Yoo-ri bagai kalap melihat kemewahan disekelilingnya. Menempuh pendidikan disekolah yang sama dengan Jung-suh, ia menjelek-jelekkan saudara tirinya didepan teman-teman barunya dengan mengatakan bahwa Jung-suh lah orang yang menumpang tinggal dirumahnya.

Saat pulang, Yoo-ri melihat seorang pemuda tampan yang ternyata adalah Song-ju. Ia iri melihat perhatian pemuda itu pada saudara tirinya. Hadiah pakaian yang diberikan Song-ju pada Jung-suh dengan licik diakui sebagai miliknya, sehingga keduanya bertengkar.

Saat pembagian rapor sekolah, Mira berseri-seri mendengar Yuri mendapat peringkat dua di kelas namun berubah masam saat tahu Jung-suh lebih unggul. Bibit-bibit kebencian mulai timbul, Jung-suh yang berusaha membela Yoo-ri ditampar dengan keras. Tidak hanya itu, ia juga berusaha memisahkan hubungan anak tirinya tersebut dan 'menyodorkan' Yoo-ri pada Song-ju.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar