Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 24)


Setelah Qian Qian menanyakan pada Kak Cen dimanakah ayahnya sekarang, maka Kak Cen menjadi agak kaget dengan pertanyaan tersebut.

Qian Qian kemudian pergi dengan menaiki perahu untuk ke sebuah tempat. Qian Qian juga berusaha untuk mencari tempat tersebut dengan bertanya pada orang-orang. Ternyata tempat tersebut berada jauh dari keramaian kota.

Dan tibalah Qian Qian di sebuah rumah, ia segera mencoba untuk mencari pemilik rumah tersebut. Ketika mencari, ia melihat seorang bapak yang sedang melukis di sebuah pantai.

Orang tersebut sedang menyanyikan sebuah lagu, ketika hendak menyanyikan, tiba-tiba Qian Qian datang dan menlanjutkan lagu tersebut. Pria itu hanya terdiam melihatnya.

Kemudian Ia membawa Qian Qian ke rumahnya. Di sana Wen Pao bercerita ketika masih bersama ibu Qian Qian. Kesalahan memang terjadi, dahulu ketika ibu Qian Qian melihat Wen Pao sedang menggendong bayi, ternyata itu bukanlah bayinya melainkan milik tetangganya. Namun karena disangka Wen pao telah menikah, maka ibu Qian Qian segera pergi tidak ingin menjadi masalah.

Wen Pao menyesali semua yang terjadi dahulu, bahkan ia tidak mencarinya. Kini kesempatan telah hilang. Wen pao juga banyak menulis surat untuk ibu Qian Qian, namun tidak pernah di kirimkan. Qian Qian kemudian memberikan surat dari ibunya untuk Wen Pao....

Di tempat lain Alung meminta uang kepada ibunya karena untuk membayar utang. Ibunya tidak mempunyai uang sebanyak itu, ia akhirnya meminta pada paman. Paman sudah tidak mempunyai uang, akhirnya Alung nekat pergi ke mantan bos Qian Qian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar