Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 20-21)


kak Cen yang mendatangi Li Hai. Li Hai mengatakan bahwa memang ia sudah mempunyai firasat bahwa Qian Qian adalah putri Huei Ru. Li Hai lalu menyuruh Cen akan segera membawa Qian Qian pergi.

Akan tetapi Cen menjelaskan bahwa ia ingin agar Li Hai melatih Qian Qian, sebab hal tersebut merupakan permintaan terakhir dari Huei Ru. Li Hai kaget mendengarnya, dan kini ia tahu bahwa Huei Ru sudah meninggal. Ia lalu berpikir kembali.

Cen memberitahu Li Hai agar tidak memberitahukan pada Qian Qian bahwa ibunya telah meninggal.

Di tempat lain terlihat Qian Qian yang masih bingung dengan kejadian kemarin. Tiba-tiba datang asisten Li Hai dan mengatakan bahwa hari ini tidak ada latihan. Qian Qian menanyakan bagaimana keadaan Li Hai, asistennya menjawab bahwa ia baik-baik saja, bahkan bangun sejak pagi.

Qian Qian akhirnya ke tempat lain dan melihat kak Cen. Ia segera menghampiri kak Cen. Setelah itu Qian Qian mendatangi Li Hai yang berada di lantai atas. Qian Qian lalu menanyakan pada Li Hai tentang ibunya.

Akhirnya Li Hai mulai menceritakan semuanya yang telah terjadi, mulai dari awal perkenalannya dengan Huei Ru hingga Li Hai jatuh cinta pada ibunya Qian Qian. Setelah itu, Li Hai mengatakan bahwa harus memilih antara cinta dengan musik, baginya tidak boleh ada dua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar