Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 18-19)


Cerita dimulai dengan pemandangan di sebuah rumah apung yang berada di atas laut. Di sana terlihat Hao ran dan Siau mei sedang berbincang. Hao Ran memberitahu Siau Mei bahwa dahulu jika menulis lagu, ia sering datang ke tempat tersebut, sebab disana sangat sunyi.

Kemudian Siau Man mencium Hao Ran dan mengatakan bahwa ini adalah surga, namun Hao Ran menjawabnya bahwa sayang sekali ini hanya surga dunia, jika bukan pasti tidak usah dibersihkan.

Kemudian Hao Ran mengajak Siau Man ke sebuah tempat. Ternyata tempat tersebut adalah kamar tempat nanti malam Siau Man tidur. Siau Man terlihat sangat senang, mereka akhirnya pun bercanda dan menari bersama hingga sore hari.

Esok paginya Hao Ran bangun tidur dan ia mencari Siau Man tetapi tidak menemukannya. Ia pun mencoba mencari ke semua tempat, tetapi tidak di dapatinya. Ternyata Siau Man sedang ke tepi pantai untuk berbelanja. Ketika sedang berbelanja, salah seorang penjual mengatakan bahwa sepertinya ia sudah mengenalnya.

Penjual tersebut yakin bahwa Siau Man adalah seorang penyanyi, tapi Siau Man tetap tidak mengaku dan setelah belanja ia pun segera pergi. Tidak berapa lama, teleponnya berbunyi, setelah di angkat ternyata dari kantor. Mereka menanyakan mengapa HPnya tidak aktif dan mana boleh sebagai penyanyi pergi dengan begitu saja.

Siau Man tetap tidak mau, ia ingin beristirahat dari pekerjaannya dan ia ingin cuti. Akan tetapi pihak manajemen tidak memperbolehkannya. Di rumah apung Hao Ran duduk lemas karena tidak menemukannya. Tiba-tiba ada sebuah kapal melintas, ternyata ada Siau Man di dalamnya. Setelah sampai Hao Ran menyambutnya dan mengatakan bahwa ia sangat mengkhawatirkan Siau Man.

Siau Man mengatakan apakah ia takut meninggalkan Hao Ran, Hao Ran hanya diam saja. Kemudian Siau Man pun bercanda dan mereka berdua kejar-kejaran di atas rumah apung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar