Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 13)


Sinopsis Love Storm
Episode 13


Ketika masuk ke bar untuk menjemput Bao Long yang mabuk, paman Tang sangat terkejut melihat seorang perempuan yang telah ditunggunya selama 20 tahun terakhir. Tidak salah lagi, ia adalah Mei Yunsang pemilik bar. Ketika Bao Long bangun pada pagi harinya, paman Tang telah pergi ke bar tersebut untuk bernostalgia.

Malamnya teman-teman Jia Le berkumpul di bar Mei Yun, namun mereka langsung terdiam saat melihat Yin Feng mendatangi meja. Sadar kalau dirinya dimusuhi, Yin Feng menjelaskan alasannya tidak jujur tentang latar belakangnya. Ternyata, ia tidak ingin hati gadis yang dicintainya tersebut sakit hati. Pengakuan tersebut membuat ketiga rekan Jia Le terdiam.

Saat pulang, Jia Le terkejut ketika di tamannya Bao Zhu, Ai Lun, dan Mary berkumpul dengan muka masam. Namun kekakuan tersebut cair begitu ketiga sahabatnya menyanyikan lagu mereka, yang kemudian langsung disambut oleh keceriaan Jia Le. Setelah beberapa lama, keempat sahabat tersebut akhirnya berbaikan lagi.

Di rumahnya, tuan Ma mendengarkan hasil penyellidikan kak Ho mengenai Yin Feng, Jia Le dan ketiga sahabatnya. Ia memutuskan untuk meninjau tempat Yin Feng bekerja. Saat masuk, Jia Le terkejut melihat rekan-rekannya membersihkan ruangan. Ternyata, mereka akan kedatangan tamu spesial yaitu direktur utama yang bukan lain adalah tuan Ma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar