Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 14)


Sinopsis Love Storm
Episode 14


Mendengar Jia Le akan dicelakai, Bao Long langsung bergegas mengejarnya ke atas gedung bersama paman Tang. Jia Le tentu saja kebingungan melihat reaksi Bao Long yang aneh, apalagi kemudian ia langsung ngacir kabur. Sat diantar pulang oleh Yin Feng, Bao Long masih sempat mengikutinya sampai selamat di depan rumah. Saat hendak pulang, ia mendapat telepon dari Jing Jing yang mencemooh aksinya.

Jia Le dengan perasaan berdebar mengikuti Yin Feng untuk bertemu muka dengan tuan Ma. Ternyata tidak hanya dirinya, kedua orang tua Jia Le juga diundang. Mereka langsung terheran-heran karena dijemput dengan mobil mewah, disusul oleh puluhan orang berjas dan bertampang seram yang menyambut kedatangan mereka.

Yin Feng langsung curiga dan menatap tuan Ma, diikuti Jia Le yang mulai cemas dengan keselamatan orang tuanya. Ayah dan ibunya tambah bingung mendengar pengakuan Yin Feng sebagai pacar Jia Le, namun tuan Ma langsung memberikan penjelasan dengan menyebut-nyebut Yin Feng sebagai bagian dari keluarga mafia.

Hal ini tentu saja membuat suasana menjadi tegang, orang tua mana yang mau membiarkan anaknya berhubungan dengan dunia hitam? Mendengar kedua orang tua Jia Le menunjukkan gelagat tidak baik, Yin Feng langsung turun tangan dan menjelaskan di hadapan keduanya bagaimana besar cintanya pada Jia Le dan berjanji tidak akan mempermainkannya.

Saat pulang, tuan Ma mulai merasa kalau tindakannya mengundang orang tua Jia Le terlalu berlebihan. Namun seperti biasa, Yin Feng hanya menjawab seperlunya dan selebihnya terlihat dari ekspresi muka gundah. Di rumahnya, Jia Le tidak kalah bingung menjelaskan masalah yang rumit tersebut pada kedua orang tuanya, apalagi setahu mereka pacarnya adalah Bao Long.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar