Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 12)


Sinopsis Love Storm
Episode 12


Ketika sampai didepan ayah-ibunya, Jia Le tidak mampu menahan diri dan menangis sesunggukan sehingga kedua orang tuanya tersebut bingung melihat kelakuan anak semata wayangnya. Mereka mulai menduga yang bukan-bukan, namun tiga sahabat Jia Le plus Bao Long berusaha menutupi peristiwa tragis yang menimpa gadis tersebut.

Pertanyaan demi pertanyaan orang tua Jia Le membuat mereka semakin terdesak dan nyaris terbongkar semuanya, untung ada Bao Long yang mengaku kalau kejadian yang sebenarnya terjadi adalah Jia Le hanya pergi berdua dengannya. Mau tidak mau, Bao Long terpaksa membongkar rahasianya dan mengutarakan kalau selama ini ia mencintai anak mereka yaitu Jia Le.

Ucapan tersebut tentu saja membuat Jia Le kaget, apalagi kedua orangtuanya nampak sangat mendukung hubungan mereka. Bantahan Jia Le yang mengatakan kalau tidak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Bao Long tidak digubris, sehingga ia hanya bisa termenung sedih di kamarnya sambil membayangkan Yin Feng.

Di kamar, ketiga sobat dekatnya terus berusaha menghibur. Mereka jitu menebak kalau selama ini Jia Le tidak bisa melupakan Yin Feng, namun memintanya untuk berpikir ulang kalau hendak menjalin hubungan karena latar belakang Yin Feng yang berhubungan dengan mafia. Ucapan tersebut tidak mampu menghibur hati Jia Le yang gundah.

Namun dasar Jia Le, keesokan paginya ia sudah bangun dengan wajah ceria dan bertekad untuk kembali bersemangat serta kembali bekerja. Saat diluar, ternyata Bao Long sudah menantinya sambil menyatakan bahwa walaupun sebenarnya ia tidak ingin Jia Le bekerja, namun tetap akan memegang janji pada ayah Jia Le untuk terus menjaga gadis yang dicintainya tersebut.

Kehadirannya kembali di kantor tentu saja membuat rekan-rekan kerjanya terkejut bercampur senang, apalagi Shu Hao yang langsung bisa menduga bahwa kepergian Jia Le tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Tidak hanya itu, Shu Hao juga menitipkan handphone berisi pesan supaya Jia Le menemui Yin Feng di sebuah tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar