Selasa, 27 Juli 2010

Starlit (Episode 12)


Sinopsis Starlit
Episode 12


Xiao Lu (Terri Kwan) berjanji tidak akan pernah bersama Cheng Yue (Jerry Yan), dan mengajak keduanya ke rumah. Begitu tahu kalau Xiao Lu menderita penyakit mematikan, bukannya bersimpati, Cai Li Feng (Li Rui Qi) malah mengucapkan kalimat yang membuat Dao Shen (Zhao Shun) marah besar dan mengusirnya.

Keributan dengan ibu Cheng Yue ditambah beban pikiran membuat kesehatan Xiao Lu sempat menurun, namun dorongan semangat dari sang ayah Dao Shen membuat semangatnya bangkit lagi. Begitu sampai di kantor, gadis itu mendapat berita mengejutkan.

Salah satu klien terbesar perusahaan Jam memutuskan untuk melakukan tender terbuka bagi proyek besarnya, sehingga mau tidak mau mereka harus mempersiapkan diri dengan baik. Untuk melancarkan pekerjaan sekaligus demi kebaikan bersama, Da Hong (Zhang Xi Xi) memutuskan untuk memisahkan kolaborasi Cheng Yue-Xiao Lu.

Saat punya kesempatan bicara empat mata, Da Hong mengingatkan Cheng Yue untuk mau menjauhi Xiao Lu supaya tidak ada lagi yang disakiti. Memutuskan untuk menyibukkan diri dengan pekerjaan, Cheng Yue berhasil membujuk Xi Mao meneruskan pelajaran pianonya.

Di tempat lain, Xiao Lu meneruskan proyek ilustrasinya. Saat tengah bekerja, gadis itu teringat akan masa-masa indah bersama mantan kekasihnya Tan Yi Xin (Ding Hao). Keesokan harinya saat di kantor, Xiao Lu mendapat kejutan dari Cheng Yue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar