Selasa, 27 Juli 2010

Shahrukh Khan Merasa Berdosa Pada Kru Dan Pemain 'My Name Is Khan'


Pimpinan Shiv Sena menuntut agar Shah Rukh Khan (SRK) meminta maaf serta menarik pernyataan yang dianggapnya kontroversial.

Namun Shah Rukh Khan (SRK) yang disibukkan dengan kegiatan promo MNIK di beberapa negara, hanya menanggapi dengan beberapa komen di akun twitter (@iamsrk).
“Saya mungkin tidak memiliki ideologi yang sama dengan Sena, tapi ketika ada pertanyaan soal patriotisme, saya rasa tak ada yang perlu dipertanyakan. Sangat disayangkan Balasahib dan Udhav menyalahartikan kata-kata saya. Reaksi daripada pengikut Sena sepertinya memaksa saya untuk mempercayainya,” tulisnya di twitter.

Tak ingin konflik terus berlanjut, SRK pun mulai memberi pernyataan lunak. “Jika saya pernah mengatakan sesuatu secara disadari atau tidak yang telah mengganggu rasa sentimen siapapun, saya mengucapkan penyesalan dari dalam hati,” tulisnya.

Namun yang disesali SRK, masalah pribadinya ini telah menyeret rekan-rekannya terutama Karan Johar sebagai si pembuat film.

“Saya meminta maaf pada sutradara Karan Johar dan Kajol. Saya sangat merasa bersalah pada semua rekan bisnis di film ini. Karena apa yang saya yakini dan saya katakan telah memengaruhi pekerjaan mereka. Saya sungguh tak tahu bagaimana mengubahnya,” sesalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar