Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 11)


Sinopsis Love Storm
Episode 11


Bao Long nekad menyamar demi mengetahui dimana Jia Le disembunyikan. Ia akhirnya berhasil menemukan tempat tersebut, yang terletak di sebuah kawasan terpencil. Namun, ia keburu tertangkap basah oleh Jing Jing, yang langsung memerintahkan anak buahnya menyekap pria malang itu. Jing Jing cukup salut mendengar jawaban Bao Long yang jujur saat ditanyai, dan ia berusaha memanas-manasi supaya Bao Long membenci Yin Feng, namun tanpa diduga Bao Long membalas sikap keras Jing Jing sehingga dipukuli.

Dari tubuh Bao Long, Jing Jing menemukan handphone yang berisi nomor Yin Feng. Mengira itu Jia Le, Yin Feng langsung memanggil namanya sehingga membuat Jing Jing bertambah murka. Tak lama kemudian ia kembali dihubungi seseorang, dan terkejut mendengar Bao Long berhasil menyusup. Bao Long sendiri kemudian disekap satu kamar dengan Jia Le dalam keadaan babak-belur.

Jia Le terisak sedih melihat keadaan Bao Long yang mengenaskan, namun pria lugu itu malah mampu menenangkannya dan akhirnya berani mencetuskan isi hatinya langsung. Bao Long menceritakan semua kejadian yang pernah dialaminya bersama Jia Le yang dianggap sangat mengesankan, bahkan mengaku kalau ia menguruskan badannya supaya bisa serasi bersanding dengan Jia Le.

Penuturan tersebut membuat Jia Le tertegun dan tidak bisa berkata apa-apa. Di satu sisi, ia tidak tega melihat keadaan Bao Long sementara di sisi lain, ia tidak mungkin melupakan cintanya pada Yin Feng. belum sempat berpikir panjang, Bao Long meminta Jia Le untuk membuka sepatunya. Ternyata di dalam sepatu tersebut ia telah menyelipkan sebuah silet, yang kemudian dipakai untuk membebaskan diri. Bao Long meminta supaya Jia Le memberikan jawaban atas pernyataan cintanya saat sudah bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar