Sabtu, 24 Juli 2010

Jadwal Syuting Mr.goodbye Padat Ahn Jae Wook Tak Menikmati Las Vegas


Mengambil lokasi syuting di luar negara asal drama, sudah barang tentu menjadi daya tarik tersendiri. Tak tanggung-tanggung, sutradara Hwang memboyong para pemain utama ke Las Vegas untuk syuting beberapa adegan Mr. Goodbye. Meski tidak dominan, drama cinta Korea ini berhasil menangkap gemerlapnya Kota Las Vegas yang identik dengan bisnis judi.

Tapi sistem syuting yang kejar tayang membuat sang bintang utama, Ahn Jae Wook, malah tak bisa memanfaatkan momen syuting di Las Vegas untuk bersenang-senang.

“Jadwal kami di Amerika sangat ketat, karenanya kami tak bisa minum-minum dengan santai saat syuting. Tapi saya tetap ingin ada hari saat saya dan semua kru dari Korea dan Amerika bisa makan bersama. Saya ingin memperkenalkan makanan Korea kepada mereka, jadi kami pergi ke tempat makan barbekyu Korea. Kami pesan banyak daging seperti daging sapi dan babi, dan para staf dari Amerika menyukainya,” kenangnya.

Selain proses syuting yang padat dan lokasi yang jauh di seberang samudra, Ahn Jae Wook juga tak bisa melupakan saat-saat bekerja sama dengan dua aktris cantik, Lee Bo Young dan Oh Yoon Ah, yang jadi lawan mainnya. Ahn Jae Wook terkesan dengan akting juga kecantikan Lee dan Oh.

“Yang paling saya sukai, kedua aktris itu terlihat sangat sehat dan bugar. Hati dan raga mereka sangat hebat. Melihat pesona keduanya, saya benar-benar tak bisa memilih salah satu di antaranya karena mereka memiliki pesona masing-masing,” akunya.

“Saya rasa kedua aktris itu bisa menyatu dengan karakter mereka. Ini sebabnya terkadang saya merasa bingung, apakah saya bicara dengan Lee Bo Young atau karakternya, Young In, begitu pula dengan Oh Yoon Ah,” paparnya.

Jika dalam kehidupan nyata Ahn Jae Wook bingung memilih, bagaimana akhir kisah Mr. Goodbye? Pada siapa cinta Hyeon Seo berlabuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar