Sabtu, 24 Juli 2010

Mr.Goodbye Tayang Di Indosiar


DRAMA berlatar kehidupan pengelola hotel pernah dikemas menarik dalam serial Hotelier yang dibintangi Song Hye Kyo dan Bae Yong Jun sembilan tahun silam. Tahun 2006, sutradara Hwang Eui Kyung menggarap skenario buatan Seo Suk Hyang yang juga memotret lika-liku bisnis perhotelan.

Sama sekali tidak menjiplak, karena temanya saja yang sama, namun konfliknya jauh berbeda. Mr. Goodbye merangkai alur hidup seorang yatim piatu yang mengelola hotel dengan sukses, namun kehidupan pribadinya diimpit beragam masalah yang rumit. Dialah Hyeon Seo (Ahn Jae Wook), pengusaha muda yang sukses mengelola hotel bintang lima di Las Vegas dan Korea.

Perkenalan dengan sosok Hyeon Seo dimulai dengan pembukaan kisah menarik di episode pertama. Setelah pertemuan tak terduga antara Hyeon Seo dan Young In (Lee Bo Young) di Las Vegas, hubungan berlanjut hingga kembali ke Korea.

Munculnya sosok Soo Jin membawa konflik lain seputar masalah hidup dan percintaan Hyeon Seo. Kisah cinta segi tiga dan pencarian jati diri sudah barang tentu jadi menu utama drama milik KBS sepanjang 16 episode ini.

Bumbu penyedapnya, tak jauh-jauh dari topik yang sering diusung drama Korea: penyakit mematikan. Ada pula kisah percintaan sesama jenis yang dilakukan adik tiri Hyeon Seo, Ronny, juga soal memiliki anak di luar nikah.

Hmm, meski di episode-episode awal banyak dibumbui adegan kocak yang digemari remaja, serial berjudul Korea Hime No Sarange ini mengusung topik drama percintaan dewasa. Tak heran bintang utama jatuh pada aktor dan aktris di atas 30 tahun seperti Ahn Jae Wook, Lee Bo Young, Oh Yoon Ah, dan Jo Dong Hyuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar