Selasa, 10 Agustus 2010

You're Beautiful, Ketika Para Idola Berakting Sebagai Idola


Meski perolehan ratingnya tidak setinggi Brilliant Legacy, Queen Seon Deok, atau IRIS, He’s Beautiful (HB) melahirkan idola-idola remaja baru.

Tidak hanya Jang Geun Suk dan Park Shin Hye yang sudah dikenal sebagai bintang serial drama sejak masih bocah, tapi Jung Yong Hwa dan Lee Hong Ki yang memulai karier sebagai pemusik juga ikut naik daun.

Sama seperti Kim Joon yang melejitkan grup T-Max atau Kim Hyun Joong yang grup SS501-nya makin terkenal setelah main di BBF.

Lee Hong Ki semula dikenal sebagai personel grup F.T Island, sedangkan Jung Yong Hwa aslinya vokalis band C.N.Blue. Popularitas kedua grup musik ini makin meroket seiring demam HB melanda Korea.

Bicara soal karakter, kisah cewek yang berpura-pura jadi cowok bukan lagi hal baru. Sebelumnya, Yoon Eun Hye sudah pernah melakukannya di Coffee Prince. Sukses pula.

Tapi mengapa Park Shin Hye--yang wajahnya bahkan sekilas mirip Yoon Eun Hye-- tak membuat penonton melancarkan kritik? Bisa jadi karena cerita dalam serial HB sangat dekat dengan kehidupan para ABG, yang notabene target penonton terbesar serial ini.

Soal kehidupan personel grup band terkenal beserta konflik pribadi, juga skandal sesama artis, ini pasti menarik sekali bagi para remaja. Ada intrik di tubuh personel, kisah pribadi tiap personel, juga digambarkan soal fans dan antifans.

Lucu, melihat adegan sekilas soal para groupies A.N.JELL yang berdandan ala angel (baca: enjel), setia nongkrong di depan markas A.N.JELL, kantor manajemen, lokasi syuting, dan stasiun TV.

Stalker habis-habisan. Belum lagi intervensi mereka soal penambahan personel baru. Lalu diceritakan pula grup antifans yang berusaha keras mencari celah keburukan grup A.N.JELL. Nah lho, pernah mengalami yang seperti ini?

Yang mengaku fans berat Super Junior, TVXQ, SHINee, SNSD, 2PM, atau artis Korea lain, pasti pernah deh merasakan pengalaman menguntit habis-habisan sang idola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar