Kamis, 19 Agustus 2010

The Prince Who Turns Into A Frog (Episode 1)


Yee Tian-yu adalah seorang gadis dari keluarga miskin yang bermimpi bisa menikah dengan orang kaya bagaikan legenda putri yang mencium pangeran katak. Dalam kenyataannya, ia hidup bersama ibu tiri dan adiknya Anthony.

Keinginan Tian-yu adalah mempunyai gaun yang bagus karena dalam waktu dekat ia diminta hadir untuk menerima penghargaan yang diberikan pihak sekolah musik untuk almarhumah ibunya. Namun, gadis itu malah ditipu oleh seorang pria untuk membeli sebuah jimat yang disebut bisa memikat orang kaya dan bakal bergetar bila Tian-yu menemukan jodohnya.

Nasib berbeda dimiliki Shan Jun-hao, seorang eksekutif muda yang mengepalai perusahaan Senwell dan dalam proses akhir pembuatan sebuah peristirahatan yang mengambil tempat di sebuah desa. Salah satunya dengan menghancurkan hotel milik seorang pria setengah baya Tang Sun-ming, yang dengan marah mendatangi kantor pria itu.

Karena sedang rapat, Jun-hao meminta supaya semua masalah ditangani wakil yang juga sahabat baiknya Xu Zhi-qian, namun pria itu ternyata belum datang. Dengan dingin, pria itu akhirnya mendatangi Sun Ming dan bergeming meski pria itu berlutut untuk memohon.

Secara tidak sengaja, Jun-hao berpapasan dengan Tian-yu yang langsung datang begitu mendengar Sun-ming hendak melabrak Senwell. Meski tidak bertemu muka karena terhalang oleh lukisan yang sedang digotong beberapa orang, mendadak jimat Tian-yu bergetar.

Dengan mata kepalanya sendiri, gadis itu melihat Sun-ming berusaha bunuh diri demi menarik perhatian. Bukannya permintaan dituruti, pria itu malah harus pasrah karena Jun-hao mengancam akan melakukan tuntutan atas tindakan Sun-ming, beruntung Zhi-qian muncul tepat waktu dan meredakan amarah sahabat baiknya tersebut.

Selain bersahabat dengan Zhi-qian, Jun-hao juga menjalin hubungan asmara dengan sahabat masa kecilnya Fan Yun-xi yang kebetulan menjadi pegawai baru di Senwell. Namun, gadis itu sendiri lebih dekat dengan Zhi-qian yang selalu menghiburnya saat sedih, berbeda dengan Jun-hao yang egois.

Tidak ingin ada masalah lagi dengan proyek peristirahatan terbarunya, Jun-hao memutuskan untuk datang sendiri melihat hotel Sun-ming yang bakal diakuisisinya. Di tengah jalan saat ingin bertanya arah, ia bertemu dengan Tian-yu, yang langsung dapat ide untuk memeras pemuda itu demi melihat pakaiannya yang necis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar