Senin, 09 Agustus 2010

Fantasy (Episode 16)


Ethan yang hendak mencium Qian Qian namun tidak bisa. Qian Qian tahu bahwa Ethan sedang mabuk, akan tetapi Ethan mengatakan bahwa ia tidak mabuk dan ia benar-benar mencintainya.

Ketika itu Qian Qian mendorongnya hingga jatuh. Pada saat itu ayah Ethan datang dan segera memukul anaknya. Ia menyuruh agar Qian Qian masuk dalam mobil. Ethan masih saja membantah mengapa ia tidak boleh mencintai Qian Qian.

Akhirnya ayahnya menceritakan bahwa Qian Qian adalah kakak dari Ethan. Mendengar itu Ethan menjadi kaget dan mengatakan bahwa ia tidak mungkin. Setelah itu Ethan pergi dan Yang segera menghampiri Qian Qian di mobil.

Yang mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan orang lain untuk menjahati Qian Qian termasuk anaknya. Qian Qian pun memaafkan ia, sebab ia tahu Ethan sedang mabuk.

Keesokkan paginya Yang menyuruh asistennya agar segera menyuruh Ethan pergi ke Amerika. Asistennya tersebut tahu bahwa telah terjadi sesuatu. Yang mengatakan bahwa jika Ethan tidak pergi ia khawatir akan terjadi sesuatu nantinya.

Di tempat lain terlihat nona Lin yang sedang makan dan berbincang dengan Siau Man. Siau Man menanyakan mengapa kini ia jarang sekali latihan, semuanya milik Qian Qian.

Siau Man ingin agar nona Lin mengatur waktu latihannya. Namun nona Lin bilang bahwa percuma jika ia katakan boleh, sebab bos lah yang menentukan semuanya. Tidak berapa lama, mama dari Siau Man datang dan menanyakan bagaimana percakapan mereka.

Nona Lin malahan menyruh pada Siau Man agar berunding dengan Qian Qian. Akan tetapi Siau Man dan ibunya merasa gengsi. Akhirnya ibu Siau Man ingin menemui bos Yang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar