Sabtu, 17 Juli 2010

Love Storm (Episode 1)


Sinopsis Love Storm
Episode 1


Jia Le adalah seorang gadis yang memiliki impian untuk mendapatkan seorang pria idaman yang bagaikan seorang pangeran dari negeri dongeng, yang dikisahkan menyelamatkan putri dari ancaman bahaya. Hal ini disebabkan saat kecil, ia menyaksikan langsung bagaimana tantenya, yang saat itu hendak menikah dengan seorang pria, akhirnya kabur meninggalkan pria tersebut untuk menikah dengan orang yang benar-benar dicintainya.

’Larinya’ sang tante ditandai oleh aksi penghadangan mobil pengantin oleh pria yang dicintai tantenya tersebut dengan memalangkan motornya sambil merentangkan tangan. Sejak kejadian itu, Jia Le menentukan salah satu kriteria pria yang akan dicintainya untuk bisa melakukan hal yang sama.

Kejadian berpindah ke masa kini, Jia Le berada di bandara untuk menjemput salah satu teman masa kecilnya yang bernama Bao Zhu. Ingatannya melayang ke masa lalu, dimana ia ditertawakan oleh teman-temannya saat menceritakan kejadian unik yang dialaminya semasa kecil tersebut. Salah satunya, Bao Zhu, mengajak Jia Le taruhan bahwa kalau sampai dalam waktu empat tahun Jia Le tidak mendapatkan pacar, maka ia harus berdandan dengan alis tebal saat menjemput Bao Zhu kelak. Untuk mengingatkan, Bao Zhu sebelumnya telah mengirim e-mail dengan gambar serupa.

Mendadak Bao Zhu muncul, dan keduanya saling berpelukan. Di belakang Bao Zhu, muncul seorang pria yang sama sekali tidak dikenal oleh Jia Le. Setelah Bao Zhu menyapanya, betapa terkejutnya Jia Le demi mengetahui bahwa pria tersebut adalah Bao Long, adik Jia Le yang dulu bertubuh gemuk. Sambil bercengkrama dengan kedua kakak-beradik tersebut di rumahnya, Bao Zhu menagih janji empat tahun lalu tersebut. Sadar dirinya kalah, Jia Le datang menjemput Bao Zhu dengan dandanan alis tebal, yang membuat mukanya semakin lucu.

Keesokan harinya, Jia Le mengendarai mobilnya untuk pergi ke suatu tempat demi bertemu teman-temannya. Tiba-tiba banyak kertas beterbangan menutupi kaca mobilnya, dan menghalangi pandangannya. Hal itu membuat mobilnya tidak terkendali, dan nyaris saja ditabrak sebuah truk yang kebetulan lewat. Siapa sangka, muncul seorang pria dengan sepeda motornya dan melakukan persis seperti yang dilakukan kekasih tantenya dulu, menghadang truk dengan merentangkan kedua tangannya. Belum sempat Jia Le mengetahui identitas pria yang menolongnya tersebut, si pria misterius telah keburu naik motor dan pergi meninggalkan Jia Le.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar