Senin, 26 Juli 2010

Kim Nam Gil Wajib Militer, Serial 'Bad Guy' Segera Diakhiri


Kim Nam Gil dipastikan memulai wajib militer di Nonsan pada 15 Juli. Di Nonsan, pemeran Bi Dam di Queen Seon Deok ini akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu, setelah itu barulah dipindahkan ke unit pelayanan publik.

Lalu, bagaimana nasib serial Bad Guy yang penayangannya baru memasuki episode ke-11? Akhir bulan lalu, pihak rumah produksi Good Story dan SBS yang membuat serial Bad Guy sudah mengajukan permohonan penundaan deadline Kim Nam Gil masuk asrama militer, demi penyelesaian proses syuting.

Tetapi, tidak mendapat persetujuan. Pihak rumah produksi akhirnya mengambil jalan tengah; kisahnya yang semula direncanakan 20 episode, ditamatkan pada episode ke-17. Itu pun syutingnya dengan sistem kejar tayang, karena semuanya harus sudah selesai pada 13 Juli.

“Dengan kondisi Kim Nam Gil yang harus segera menjalani wajib militer pada 15 Juli, kami harus buru-buru menyesuaikan jadwal syuting dengan jadwalnya. Pengambilan gambar yang melibatkan Kim Nam Gil dilakukan lebih dahulu, akibatnya aktor lain harus selalu siap sedia di lokasi syuting.

Penulis skenarionya tak bisa tidur demi memenuhi skenario episode-episode selanjutnya dan kami membuat dua tim syuting, tim A dan B. Keduanya syuting tanpa istirahat. Kami benar-benar mengerahkan seluruh usaha dan melakukan sebanyak yang kami bisa. Tapi pada akhirnya kami tetap harus memotong jumlah episodenya,” jelas seorang kru pembuatan Bad Guy.

Selain membuat kewalahan kru syuting, penonton juga dikejutkan dengan kabar ini. Apalagi mereka yang mengikuti serial Bad Guy sejak awal dan tidak mengharapkan kisahnya berakhir cepat.

“Penonton drama dan fans yang mendengar kabar ini pasti akan kecewa dan merasa ini terlalu mendadak. Tapi saya sungguh meminta maaf karena menyampaikan beritanya sedikit terlambat,” kata Kim Nam Gil.

“Tapi ini sesuatu yang memang sudah diduga dan diperkirakan sebelumnya. Jadi saya meminta pengertian kalian, meski sedikit terkejut,” imbuhnya. Jadi, dimohon pengertiannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar