Jumat, 23 Juli 2010

Yunho-Go Ah Ra Malu-Malu Beradegan Ciuman Di No Limit

No Limit (Heading To The Ground)


SAAT Jung Yunho dikabarkan main drama, para penggemar beratnya terkejut, gembira, sekaligus penasaran. Selain penasaran dengan jenis drama dan karakter seperti apa yang akan dimainkan pimpinan grup TVXQ itu, siapa aktris wanita yang jadi lawan main Yunho juga sangat ditunggu-tunggu. Setelah Han Ga In membatalkan rencana main di No Limit, akhirnya aktris cantik Go Ara dipastikan menjadi lawan main Yunho.

Reaksi fan, antusias dan makin penasaran. Go Ara sosok aktris cantik yang dinilai ‘pantas’ mendampingi Yunho di serial debutnya. Ara dan Yunho diprediksi bakal menjadi pasangan paling hot akhir tahun lalu di Korea.

Chemistry antara karakter Cha Bong Goon (Yunho) dan Kang Hae Bin (Go Ara) di serial No Limit pun hangat diperbincangkan. Adegan-adegan romantis selalu di-capture dan menjadi pembahasan seru di forum-forum. Yang paling seru tentu jika sudah masuk ke adegan ciuman.

Ya, adegan ini terjadi di episode saat Bong Goon mendapat tawaran main di Liga Sepak Bola Jepang, lalu berniat memberi kabar ini pada Hae Bin. Ada pula adegan ciuman pamungkas di tengah lapangan sepak bola.

Para kru bercerita, adegan ciuman itu dilakukan tengah malam, dan sesungguhnya mereka sangat khawatir adegan itu bakal dilakukan berulang-ulang karena Ara dan Yunho canggung.

Tapi dugaan itu salah. Yunho dan Ara berusaha maksimal menghilangkan rasa canggung. Yunho bilang, meski sempat malu-malu saat akan melakukan adegan ciuman, ia berusaha profesional.

“Pada waktu itu, saya tak memikirkan tentang Go Ara, si aktris. Saya memikirkan dia sebagai kekasih saya, dan saya mendapat mood berakting dengan sangat cepat. Jika sutradara berteriak, “Cut!” saya pikir saya pasti akan malu, tapi Ara bekerja sama dengan baik di adegan itu hingga seluruh adegan dan syuting berakhir dengan sukses,” kenang Yunho.

Go Ara pun tak kalah deg-degan. “Hari itu sangat dingin dan semua orang sudah merasa lelah. Kami berdua melakukan banyak sekali kesalahan sebelumnya, dan saat sampai ke adegan ciuman, kami berdua sangat khawatir. Baik saya dan Yunho Oppa tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan kami terus tertawa,” cerita aktris kelahiran 11 Februari 1990 ini.

“Adegan ciuman terakhir di pertandingan sepak bola sebenarnya tidak ada di skenario, tapi mereka menaruhnya di saat-saat terakhir, jadi sulit buat kami. Apalagi banyak fans Yunho di situ. Saya sangat ingin berteriak, ‘Maaf!’ hahaha,” seloroh Ara.


1 komentar: