Sabtu, 24 Juli 2010

U-Know Yunho, Melepas Imej Superstar Di No Limit

No Limit (Heading To The Ground)


JUNG Yunho, penyanyi kelahiran 6 Februari 1986 di Gwangju, Korea Selatan, kini lebih dikenal dengan nama U Know atau U Know Yunho. Ia bergabung dengan SM Entertainment saat berusia 13 tahun, setelah memenangkan kompetisi menari.

Sebelum memulai debut pada 2003, Yunho tampil di video klip lagu “Diamond” milik penyanyi Dana, sebagai rapper dan penari latar. Bergabung dengan TVXQ, dia menjadi leader grup pemilik album-album hit Tri Angle, Rising Sun, “O”- Jung.Ban.Hap, dan Mirotic. Bersama TVXQ, ia menjadi salah satu penyanyi idola remaja paling mapan di Asia.

Statusnya sebagai superstar Korea tak membuatnya besar kepala ketika ia mencoba peruntungan baru di dunia akting. Saat main di serial debutnya, sebagai pemeran utama, di No Limit, ia memperlakukan dirinya sebagai aktor pendatang baru.

“Berakting untuk yang kali pertama bagi saya sangat sulit dan melelahkan, tapi saya mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya miliki. Saya memberi nilai saya 0 dan saya akan berusaha menjadi lebih matang melalui karakter Bong Goon,” ucapnya merendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar