Senin, 26 Juli 2010

Perhatian Jay Chou Kepada Para Penggemarnya


Meski terkesan ribet dan tertutup dengan media, Jay Chou (31) sejatinya pribadi yang baik hati dan sederhana. Masih ingat wawancara stringer Sony Music Indonesia dengannya di Taiwan beberapa waktu lalu? Ketika itu Jay dengan senang hati memberi kesempatan foto bareng, padahal manajemennya lumayan ketat.

Cerita itu mengingatkan kami akan kisah Jay dan fans enam tahun silam. Ketika itu seorang gadis remaja yang fans berat dirinya mengalami kecelakaan. Dokter bilang lukanya sudah terlalu parah dan nyaris tak ada harapan hidup.

Sang ibu yang mengerti rasa cinta putrinya mencoba memperdengarkan lagu-lagu Jay. Ajaib, organ tubuhnya perlahan merespons dan dia akhinya tersadar dari koma.

Setelah Jay datang, kondisi makin baik. Yang bikin banyak orang salut dan terharu, ternyata Jay tak hanya sekali datang.

“Jay dan ibunya orang-orang yang sangat baik hati. Mereka beberapa kali datang menjenguk tanpa pengetahuan media. Ia seperti kakak buat putriku.”

Kini, di tengak kesibukan kesana kemari menggelar rangkaian konser The Era Jay menyempatkan diri berbagi. Tepatnya kemarin saat di Tianjin, China. Ada seorang fans yang bermimpi menonton konser sang idola, cuma tak berdaya gara-gara terjangkit kanker.

Awalnya pihak manajemen merancang komunikasi via telepon, tapi Jay bersikeras datang langsung memberi kejutan. Ia pun memberikan CD bertanda tangan dan melontarkan kata-kata penyemangat: “Meski tak bisa menonton konser di Tianjin, kau masih bisa menonton di kota lainnya begitu sembuh. Aku janji mengundangmu nanti.” Wow, makin kagum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar