Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 9)


Sinopsis Love Storm
Episode 9


Bao Zhu yang cemas dengan nasib kencan Bao Long langsung menelepon Ai Lun, namun yang dicari malah sedang asyik memanjakan diri di salon. Ai Lun beralasan bahwa di kencan pertama seorang perempuan tidak boleh datang tepat waktu, ucapan yang semakin membuat Bao Zhu kesal. Apalagi, ia malah balik dinasehati tidak tahu apa-apa tentang pria. Ai Lun tidak tahu, kalau saat itu Bao Long yang sedang termenung di restoran bukan menunggu kehadirannya.

Di tempat lain, Jia Le yang berada di dalam taksi sedang panik karena ia telah janjian makan malam dengan Yin Feng namun terlambat. Sang sopir yang diminta untuk memacu kendaraannya malah bersikap menyebalkan. Saat tiba di restoran, ternyata ia telat 15 menit sehingga dengan panik meminta pelayan restoran untuk mengecek tempat pesanannya. Mendadak, ada suara yang tidak asing menegurnya.

Orang itu ternyata Yin Feng, yang masih setia menunggu. Saat duduk, Jia Le tidak henti-hentinya minta maaf. Saat memesan makanan, Yin Feng kembali berulah. Bukannya memesan menu valentine, ia memesan sandwich dengan alasan terburu-buru karena ada janji dengan orang lain. Ucapan tersebut jelas membuat Jia Le terpukul, namun ia masih berusaha menutupi perasaannya. Yin Feng malah makin menjadi, dengan mengatakan kalau ia akan berkencan dengan seorang gadis cantik setelah itu.

Saat di luar, Jia Le langsung memarahi Yin Feng karena menganggapnya lagi-lagi berbohong untuk membuat Jia Le menjauhinya. Saking kesalnya, Jia Le langsung berdiri di tengah jalan dan membiarkan dirinya ditabrak minibus yang lewat. Melihat itu, Yin Feng langsung bergerak cepat dan menarik tangan gadis itu. Yin Feng tidak bisa lagi membohongi diri sendiri kalau dia telah jatuh cinta pada Jia Le, dan menciumnya.

Di tempat lain, Bao Long yang terus menunggu kedatangan Jia Le kaget melihat Ai Lun muncul dengan dandanan rapi. Ia masih tidak sadar kalau telah terjadi salah-paham, dan mengira kedatangan Ai Lun disana adalah untuk menghiburnya. Giliran Ai Lun yang kaget mendengar pengakuan Bao Long kalau gadis yang selama ini dicintainya adalah Jia Le.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar