Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 6)


Sinopsis Love Storm
Episode 6


Ternyata ucapan Yin Feng yang sangat menyakitkan hati tersebut mampu membuat Jia Le patah semangat, seharian ia tidak mau keluar kamar dan puasa makan-minum. Kejadian tersebut membuat rekan-rekannya prihatin, dan mereka berteriak-teriak memanggil Vivian dari lantai bawah. Mereka kembali mengingatkan suka-duka yang telah dialami bersama dan mengaku suka dengan Jia Le yang apa adanya. Omongan tersebut membuat Jia Le terharu dan langsung menyambut teman-temannya.

Paginya kepala bagian Shu Hao heran melihat Jia Le tidak masuk kantor, dan langsung mengadu ke Yin Feng. Dengan tenangnya, Yin Feng menjawab kalau Jia Le telah berhenti kerja karena tidak betah. Hal itu ternyata membuat rekan-rekan kerjanya prihatin, maklum kebaikan hati Jia Le telah membuat mereka menyukai gadis lincah tersebut. Kesal karena terus ditanya soal Jia Le, Yin Feng akhirnya pergi meninggalkan kantor.

Malam harinya, Jia Le menyempatkan diri untuk pergi ke pub milik Mei Yun Jie, dan disana ia mendapat fakta yang mengejutkan mengenai pria pujaannya. Ternyata, Yin Feng mempunyai kenangan manis tentang pemantik kesayangan yang selalu dibawa kemana-mana, yang diperolehnya bertahun-tahun lalu saat ditolong dari banjir. Jia Le juga baru tahu bahwa Yin Feng pernah memukul seorang pengunjung (di episode lalu) karena tidak suka mendengar komentar miring tentang Jia Le.

Keesokan harinya Jia Le langsung berubah, ia memutuskan untuk tampil beda demi menyenangkan Yin Feng karena yakin usahanya nyaris membuahkan hasil. Tidak seperti sebelumnya, Jia Le mengenakan seragam seperti yang telah ditetapkan dan datang tanpa mengendarai mobil pribadi. Saat membuat kopi, ia berpapasan dengan Yin Feng, yang langsung minta maaf.

Tanpa diketahui Jia Le, Bao Zhu kelepasan cerita pada kakaknya Bao Long tentang perlakuan buruk Yin Feng terhadapnya. Hal itu tentu saja membuat Bao Long sangat kesal dan merasa bersalah, dan membuat Bao Zhu heran akan reaksinya. Ia langsung mendatangi kantor Jia Le untuk meminta maaf karena sebelumnya pernah memarahi Yin Feng, yang diduga sebagai penyebab dimarahinya Jia Le.

Penjelasan Jia Le tentang kejadian sebenarnya membuat Bao Long lega, sekaligus membuatnya mencintai gadis lugu tersebut. Jia Le yang tidak sadar akan perhatian lebih Bao Long tersebut, malah asyik membayangkan Yin Feng dan mulai menduga-duga kalau pria misterius tersebut mulai jatuh hati padanya. Peluang tersebut akhirnya didapat juga, setelah perusahaan meminta Yin Feng untuk mempergencar promosi pakaian renang pilihan direktur mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar